HETANEWS

Coaching Clinic Bersama Indra Sjafri Diikuti 60 Talenta Muda

Coaching clinic bersama Indra Sjafri

Medan, hetanews.com - Sebanyak 60 talenta muda di Medan mengikuti Coaching Clinic bersama Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Indra Sjafri. Kegiatan digelar AIA Sepak Bola untuk Negeri.

Coaching clinic dilaksanakan di Stadion Mini Pancing, Medan. Pelatih Timnas Sepak Bola U-23, Indra Sjafri mengatakan, sangat percaya Indonesia tidak pernah kekurangan bakat, yang dibutuhkan adalah program yang jelas sehingga bakat talenta muda dapat terus berkembang.

“Saya berharap, hal ini dapat memberikan anak-anak Indonesia pengalaman berharga, baik di dalam maupun di luar lapangan dan memotivasi diri mereka untuk meraih impian sebagai pesepak bola nasional, bahkan hingga tingkat internasional,” kata Indra, Kamis (9/1).

Medan adalah kota pertama yang dikunjungi di 2020. Medan salah satu kota yang menjadi fokus. Medan juga merupakan salah satu barometer sepak bola nasional. Beberapa bintang besar lahir di Medan, seperti Ricky Yakobi dan Ansyari Lubis.

“Juga bakat muda yang saat ini tengah bersinar, yakni Egy Maulana Fikri. Selain bermain di liga Eropa, juga mampu mengharumkan nama Indonesia di ajang SEA Games 2019,” ucapnya.

Coaching clinic sebelumnya juga dilaksanakan di Bandung, Lampung, Manado, Ambon, Tulehu, Palembang, Makassar, Labuan Bajo, Papua dan Lombok yang melibatkan pelatih Tottenham Hotspur dan tokoh sepak bola nasional seperti Ponaryo Astaman, Firman Utina, Kurniawan dan Indra Sjafri.

Sumber: analisadaily.com 

Editor: suci.