HETANEWS.COM

Kapolres Ajak Pengurus RPSPS Jaga Kamtibmas di Pakpak Bharat

Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Alamsyah P Hasibuan, foto bersama Denhan Pengurus RPSPS usai kegiatan.

Pakpak Bharat, hetanews.com - Rempu Pemuda Suak Pakpak Simsim (RPSPS) yang merupakan organisasi kepemudaan lokal di Kabupaten Pakpak Bharat berkunjung ke Polres Pakpak Bharat, Rabu (8/1/2019), menjelang deklarasi bersama pembentukan pengurus RPSPS.

Kunjungan pengurus RPSPS yang di pimpin langsung oleh Ketua RPSPS, Selloh Cibro, didampingi Sekretaris, Marganda Banurea; Bendahara Darianto Berutu diikuti pengurus lainnya dan langsung diterima oleh Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Alamsyah P Hasibuan di ruangan kerjanya.

Dalam kunjungan pengurus RPSPS tersebut, Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Alamsyah P Hasibuan, didampingi Kasat Intel, AKP Usrat Aminullah mengajak seluruh pengurus RPSPS menjaga kambtibmas di Pakpak Bharat, serta ikut bersama-sama membangun Kabupaten Pakpak Bharat untuk lebih baik kedepannya.

"Mari kita saling menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Pakpak Bharat ini, mengingat tahun ini kita mengahadapi pesta demokrasi Pilkada di daerah kita ini," ungkap AKBP Alamsyah P Hasibuan.

Sebelumnya, Ketua RPSPS, Selloh Cibro mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Alamsyah P Hasibuan, menyambut baik kedatangan pengurus RPSPS ke Mapolres Pakpak Bharat.

Menurut Selloh Cibro, tujuannya beserta pengurus RPSPS lainnya datang berkunjung ke Kapolres,yaitu untuk memperkenalkan pengurus RPSPS yang baru di bentuk tersebut sekaligus bersilaturahmi di tahun baru 2020.

"RPSPS ini kurang lebih sudah tiga bulan dibentuk, bulan ini kita deklarasi bersama pembentukan RPSPS ini, yang sebelumnya sudah kita rencanakan bulan Januari 2020 ini, kami sangat berharap dukungan Pak Kapolres kedwpannya," ungkapnya.

Sumber: medanbisnisdaily.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan