HETANEWS.COM

Kasat Reskrim Akan Segera Sikapi Pengakuan Mangapul Sitanggang Terkait Setoran 30 Persen

Kasat Reskrim, Iptu Nur Istinono. (foto/res)

Siantar, hetanews.com – Pengakuan mantan Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTS) Siantar, Mangapul Sitanggang, terkait setoran 30 persen dari setiap perjalanan dinas ke bendahara dinas tersebut, pada Selasa (7/1/2019), lalu, akhirnya direspon pihak Polres Siantar.

Kapolres Siantar melalui Kasat Reskrim, Iptu Nur Istinono yang diminta tanggapannya mengatakan, pihaknya akan segera melidik soal kutipan di dinas itu.

"Akan segera kita lidik ya bang,"ungkapnya, melalui pesan singkat whatsapp, Rabu (8/1/2019), sekira pukul 13.30 WIB.

Hanya saja, saat awak media ini melayangkan pertanyaan lainnya, Kasat Reskrim, tidak membalasnya lagi.

Baca juga: Mantan Sekretaris Perizinan Ungkap Setoran 30 Persen Oleh Bendahara

Dalam pemberitaan sebelumnya disebutkan, bahwa selama menduduki jabatan di DPMPTSP lebih 3 tahun, Mangapul mengaku selalu menyetor uang jika dirinya melakukan perjalanan dinas luar kota. Dan terakhir kali, dia melakukan perjalanan dinas ke Jakarta, sekitar 4 bulan lalu.

Dan menurut Mangapul, pemotongan biaya perjalanan dinas itu, sudah ada arahan dari Kadis langsung yang diketahui bernama Agus Salam.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan