HETANEWS.COM

Keren! Siantar Punya Kampung Warna Dan Sangat Instagramable

Gang Mujahir di Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur yang kini tampak indah.(Foto/Ayu)

Siantar, hetanews - Dengan adanya dana kelurahan yang diberikan kepada setiap kelurahan, kini setiap warga mulai mempercantik daerahnya masing-masing, dan hal inilah yang dilakukan oleh Gang Mujahir di Kelurahan Pardomuan Kecamatan Siantar Timur, mereka mempercantik daerah mereka dengan mencat jalan dan dinding rumah penuh warnah tak hanya penuh warna mereka juga membuat gambar mural, pastinya tempat tersebut sangat instagramble

Kini daerah tersebut menjadi perhatian masyarakat, tak hanya warga Kota Siantar, masyarakat dari daerah lainpun turut hadir ke daerah tersebut hanya untuk sekedar berswafoto.

Tampak jalan dan diding yang digambar penuh warna dengan hambar 3 dimensi.(Foto/Ayu)

Indahnya hasil kreasi tersebut tak hanya membuat masyarakat daerah luar Gang Mujahir senang, bahkan warga setempat juga merasa senang dan bangga sebab kampung mereka kini menjadi salah satu tempat yang indah untuk dikunjungi.

"Kami senang, senang lah Bu di buat jadi bagus dan indah", sebut salah satu warga Alamsyahputri.

Amatan hetanews terlihat di lokasi pemukiman warga itu, di dinding rumah, jalan setapak penuh warna dengan berbagai kreasi lukisan wayang, pemandangan, bunga, kartun, satwa. Merupakan hasil karya seni lukis yang indah sesuai pantauan Heta, Rabu (8/1) dan tampak raut wajah senang dari warga sekitar karena lingkungannya disulap menjadi pemandangan yang indah.

Penulis: ay. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!