HETANEWS.COM

Tiga Crosser Sumut Kagumi Fitur Yamaha WR 155R

Crosser Sumut, Rahnanda Putra.

Medan, hetanews.com - Bagi pencinta motor sport adventure, Yamaha telah mengeluarkan motor terbaru. Motor ini mendukung aktivitas berpetualang serta mengeksplorasi berbagai tempat melalui perjalanan yang menantang dan memacu adrenalin, yakni Yamaha WR 155R.

Tiga crosser andalan Sumut, Rahnanda Putra, Angga Wijaya, dan Daniel Giofani mengagumi fitur yang disematkan pada produk sepeda motor tipe sport terbaru Yamaha WR 155R. Rasa kagum tersebut mereka lontarkan saat acara soft launching All New XSR 155 dan WR 155R, di Sentral Yamaha, Jalan Adam Malik, Medan, beberapa waktu lalu.

Rahnanda Putra yang meraih gelar Kejurda Motocross Sumut 2019 dan juara nasional grasstrack itu menilai, Yamaha WR 155R sangat nyaman dikendarai."Menjadi kebanggaan saya diundang soft launching Yamaha WR 155. Motor ini enak untuk dikendarai dan posisi sangat nyaman. Tenaganya juga berlimpah di setiap putaran," ujar crosser yang lebih aktab dipanggil Beton ini.

Sementara itu Angga Wijaya dan Daniel Giofani megagumi suspensi yang dimiliki Yamaha WR. “Suspensi depannya, menggunakan aplikasikan tipe suspensi Telescopic panjang ukuran diameter besar 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road. Karena kemampuan daya redam yang baik,” kata Angga yang diamini Daniel.

GM PT Alfa Scorpii, Joni Lie mengatakan, Yamaha WR 155R mengambil tema The Real Adventure Partner dengan keunggulan baik dari segi desain, fitur yang menjadikan sebagai motor sport adventure terbaik di kelas pertualangan. Dan juga handal di segala medan, bisa digunakan di jalan perkotaan, pedesaan, maupun pegunungan. Motor ini juga cocok untuk pelajar, mahasiswa, pegawai kantoran, dan juga untuk aktifitas di perkebunan kelapa sawit.

"WR 155R memakai mesin kapasitas 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA. Mampu hasilkan tenaga 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm. Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, WR 155R sangat handal disegala medan," ujar Joni Lie.

Agar meningkatkan kemampuan mobilitas di segala kondisi jalan, motor sport adventure anyar menggunakan ban dual purpose yang menempel pada velg berbahan alumunium. Jenis rangkanya sendiri, sudah mengadopsi semi double cradle yang tidak hanya kokoh, namun turut meningkatkan kestabilan berkendara.

"Motor ini memiliki daya jelajah yang tinggi berkat kapasitas tangki besar yang mencapai 8,1 liter. Selain itu, desain jok bergaya YZ series yang rata, juga memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk sehingga lincah saat bermanuver," terangnya.

  • Booking Online

Bagi konsumen yang tertarik membeli Yamaha WR 155R, Yamaha Indonesia mengadakan program spesial berupa booking online di laman https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/ yang akan dibuka mulai tanggal 02 Desember 2019 pukul 18.00 WIB sampai 31 Januari 2020 dengan booking fee sebesar Rp 2,000,000 dari total harga Rp 39,125,000 (harga booking online untuk wilayah Medan).

Pada program tersebut, konsumen booking online akan mendapatkan hadiah istimewa berupa The Real Adventure Package yang meliputi jersey off road serta helmet trail dengan motif khusus yang keren. Adapun program ini memiliki syarat serta ketentuan berlaku yang informasinya dapat anda baca pada website resmi booking online. Untuk infiormasi lebih lanjut terkait produk-produk Yamaha, silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/.

Sumber: medanbisnisdaily.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan