HETANEWS.COM

Viral, BKD Nias Barat Gunakan Stempel BKD Nias Selatan pada Petikan Pelantikan ASN

Surat Keputusan Bupati Nias Barat yang menggunakan stempel BKD Nias Selatan

Nisel, hetanews.com - Beredar di media sosial tentang penggunaan stempel Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Nias Selatan digunakan oleh BKD Nias Barat pada petikan Keputusan Bupati Nias Barat pada pelantikan aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Barat.

Surat keputusan Bupati Nias Barat tersebut bernomor: 820-2 tahun 2020 tertanggal 2 Januari 2020 yang ditandatangani Kepala BKD Nias Barat Faolombowo Gulo, dan di-upload oleh akun Facebook atas nama Tolonasokhi Halawa pada Selasa (07/01/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Surat tersebut mendadak viral di dunia maya dan mendapat berbagai respon dari masyarakat. Contohnya, Evolut P Zebua yang juga Ketua DPRD Nias Barat menanggapi postingan Tolonasokhi Halawa tersebut dengan menyebutkan "Kembaran nias selatan jd mereka kerja di nias barat hati di nias selatan".

Adapula komentar Iman Harefa mengatakan "2 kabupaten 1 BKD. Tunjangan double" pada akun Facebook Tolonasokhi Halawa tersebut.

Selain itu, muncul juga komen pada postingan Tolonasokhi Halawa tersebut oleh Aris Giawa. Aris Giawa mengomentari "Sadis kali ketua, jangan2 disalah gunakan stempel ini ke hal2 yang merugikan nias selatan".

Dan berbagai macam komentar lainnya soal stempel BKD Nias Selatan ini yang digunakan oleh BKD Nias Barat pada petikan Keputusan Bupati Nias Barat.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi kepada BKD Nias Barat dan Nias Selatan tentang stempel tersebut.

Sumber: medanbisnisdaily.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan