HETANEWS

Polres Tanjungbalai Siap Amankan Pilkada Serentak 2020

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu saat memeriksa salah satu kendaraan dinas. (foto/ferry)

Tanjungbalai, hetanews.com - Untuk kelancaran Pilkada Tanjungbalai, Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira, memeriksa seluruh kendaraan dinas  yang dimiliki pihaknya, di lapangan apel Mapolres setempat, Selasa (7/1/2020) pagi.

"Kegiatan ini dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada Serentak 2020, khususnya Pilkada Kota Tanjungbalai,”ujar AKBP Putu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres, Kompol Edi Bona Sinaga,  para Kabag,  Kasat,  Kapolsek dan seluruh personil Polres Tanjungbalai.

Dalam arahannya,  AKBP Putu menyampaikan, penting dilaksanakan apel Kendaraan dinas ini untuk mengecek keadaan atau keberadaan seluruh kenderaan dinas, agar setiap saat dapat digunakan untuk transport pelaksanaan tugas di lapangan, dalam  melayani kepentingan masyarakat.

Selain itu, AKBP Putu juga menyampaikan kepada para Perwira dan Bintara yang memegang kendaraan dinas, agar bertanggung jawab, mengecek kendaraan dinas secara berkala dan apabila ada yang rusak untuk segera memperbaikinya ke bengkel. Dan untuk biaya perbaikannya agar mengajukan ke Kasi Keu/Bensat Polres Tanjungbalai, ucapnya.

Untuk diketahui, kendaraan yang dimiliki Polres Tanjungbalai diantaranya, 5 unit mobil bak terbuka Polsek merk Izusu dan Panter, 8  unit sepeda dinas patroli, 4 unit mobil Sat Lantas, 1  unit roda enam watercanon, 1 mobil ambulance, 1  unit truk Dalmas, 1 unit bus, 92  unit sepeda motor patroli dan 1  unit truk tahanan.

Penulis: ferry. Editor: gun.