HETANEWS.COM

Peduli Penghijauan, Polres Siantar Tanam 1000 Pohon

Kapolres Siantar, AKBP Budi Pardamean Saragih, didampingi Ny Shanti Budi Saragih, ketika menanam pohon. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Polres Siantar lakukan penanaman 1000 pohon, di kawasan Mapolsek Siantar Martoba dan Polsek Siantar Timur, Senin (7/1/2020) pagi, pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Siantar, AKBP Budi Pardamena Saragih, Wakapolres, Kompol Bonggas Simarmata, Ketua Bhayangkari cabang Siantar, Ny Shanti Budi Saragih, PJU Polres Siantar, pengurus Bhayangkari, para Perwira dan personil Polres Siantar.

Penanaman 1000 pohon ini, merupakan program Kapolri yang perduli akan penghijuan, guna mendukung penghijauan.

Bahkan, program ini juga akan dilakukan secara global, baik itu di perkantoran polisi, maupun pemukiman warga dan perkantoran instansi lainnya.

"Jenis pohon yang ditanam juga bermacam-macam, seperti pohon durian, sukun, kuweni, nangka, serta berbagai jenis tanaman produktif lainnya," ucap Kapolres Siantar, melalui Kasubag Humas, Iptu Rusdi Ahya.

Selain itu, Kapolres juga menekankan kepada anggotanya, kalau kegiatan penanaman 1000 pohon ini, bukan hanya seremonial, melainkan harus turut mendukung program Kapolri yang peduli akan penghijauan.

"Kita jangan hanya menanam, tapi kita harus merawat juga apa yang telah kita tanam, dalam kelangsungan ekosistem di bumi ini," akhir Iptu Rusdi.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan