HETANEWS.COM

Seorang Pemuda Warga Medan Denai Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Cengkeh

Kondisi jasad Ari Rifaldi saat di lokasi kejadian.

Simalungun, hetanews.com - Warga Huta Bombongan, Nagori Janggir Leto, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, digegerkan penemuan jasad seorang pemuda yang tergantung di pohon cengkeh, di perladangan milik warga, pada Selasa (7/1/2020) pagi, pukul 09.00 WIB.

Jasad yang tergantung tersebut, ditemukan oleh pemilik ladang, yakni Budiman Sidabutar (45) yang saat itu sedang berada di lokasi ladang.

Saat ditemukan, kondisi jasad pemuda yang dikatahui bernama Ari Rifaldi (26), warga asli Jalan Bromo Gang Setuju LR. Hamdan, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan ini, masih tergantung dengan lidah menjulur keluar.

Sontak penemuan tersebut, membuat sejumlah warga yang berada di lokasi heboh. Petugas juga menemukan identitas korban dari dalam saku jaket yang disimpan didalam tas milik korban.

Kapolsek Panei Tongah, AKP Juni, nembenarkan peristiwa dugaan bunuh diri tersebut. "Kita masih melakukan olah TKP, “ujarnya singkat.

Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh pihak Puskesmas Panei Tongah, yaitu dr. Risma Sitorus,  ditemukan tanda - tanda gantung diri, seperti lidah menjulur keluar dan tergigit, keluar air mani dari kemaluan korban, serta ditemukan kotoran tinja dari lubang dubur korban.

Setelah dilakukan olah TKP oleh personil identifikasi Polres Simalungun, dan Unit Jatanras Polres Simalungun, serta Kapolsek Panei Tongah,  selanjutnya mayat korban dibawa ke RSUD Djasamen Saragih untuk dilakukan visum.

Penulis: tim. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!