Siantar, hetanews.com - Sembunyikan sabu di balik kulkas, Jefri Saragih (35), harus mendekam di balik jeruji Polres Siantar, setelah diciduk personil Sat Narkoba Polres Siantar, di Jalan Sudirman, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat.

Dari warga Jalan Catur, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat ini, petugas mengamankan 1 paket narkotika jenis sabu yang dimasukan kedalam gulungan sebuah kertas.

"Sudah kita tahan tersangka atas nama Jefri Saragih karena kepemilikan 1 paket narkotika jenis sabu dengan berat 0,16 gram, dan tersangka kita amankan semalam (Senin), di sebuah Warnet Starnet," ungkap Kasat Narkoba, AKP David Sinaga, Selasa (7/1/2020), pukul 13.00 WIB.

Hanya saja, sebelum penangkapan terjadi, petugas mendapatkan informasi, bahwa ada seorang laki-laki yang membawa sabu ke sebuah Warnet Starnet. Kemudian petugas langsung melakukan penyelidikan, kata Kasat.

"Penangkapan itu dengan adanya infomasi dari masyarakat, bahwa ada seorang pria yang membawa sabu di warnet. Dan saat kita berada di warnet tersebut, memang kita melihat ada seorang pria yang ciri-cirinya sudah kita ketahui, menaruh sesuatu ke belakang kulkas, dan langsung kita tangkap," pungkasnya.

Lanjutnya, setelah diperiksa petugas, ditemukan 1 paket narkotika jenis sabu dan 3 buah plastik klip kosong. Sedangkan dari atas meja warnet, kita menemukan 1 unit HP merk Samsung dan dari tas sandang merk Jinpaidi yang dipakai tersangka, ditemukan 1 unit HP merk Oppo.

Dan tersangka mengaku, kalau sabu itu memang miliknya, tutup AKP David.