Tanjungbalai, hetanews.com - Wali Kota Tanjungbalai, HM Syahrial meresmikan alun alun baru Kota Tanjungbalai yang kini bernama lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah setelah mengalami renovasi, pada Senin (6/1/2019) sore. Syahrial menjelaskan bahwa renovasi pembangunan Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah dilaksanakan dalam rangka memberikan keindahan dan kenyamanannya bagi warga Tanjungbalai menjadi tempat baru untuk berkumpul keluarga dan bersosialisasi dengan warga lainnya.

“Nantinya nama Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah atau lebih dikenal dengan Lapangan Pasir akan diganti menjadi Alun Alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah,” ujar Wali Kota.

Renovasi Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah yang bersumber dari dana APBD Provinsi Sumatera Utara diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat untuk digunakan sebagai tempat berkumpul, rekreasi, olahraga dan tempat bermain.

Mari kita jaga bersama alun-alun kota ini, “ kata Wali Kota H.M Syahrial, sembari berharap semua warga yang datang ketempat ini dapat menjaga dan merawat berbagai fasilitas yang ada.

Beberapa fasilitas yang tersedia di alun-alun tersebut seperti joging track, kolam, serta taman untuk bersantai. Keberadaan alun-alun ini diharapkan bisa menjaga keharmonisan sesama warga karena menjadi tempat berkumpul dan bersosialisasiserta berkumpul keluarga.

Sumber: tribunmedan.com