HETANEWS.COM

Ibu Muda yang Tewas Gantung Diri di Minimarket Dikenal Sosok Pendiam

Warga memadati lokasi gadis muda gantung diri di minimarket di Jalan Garuda, Perumnas Mandala, Senin (6/1/2020). TRIBUN MEDAN / M FADLI TARADIFA

Medan, hetanews.com - Warga Jalan Garuda Perumnas Mandala, Kelurahan Kenanga Baru, Kecamatan Percutseituan, Kabupaten Deliserdang, dihebohkan peristiwa ibu muda bunuh diri pada Senin (6/1/2020).Pasalnya, ibu muda bernama Icah yang memiliki dua anak nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di minimarket.

Boru Simarmata yang ditemui di lokasi, merasa heran atas keputusan nekat Icah."Almarhum ini orangnya cantik, putih kulitnya. Memang jarang bergaul dan sangat pendiam," ungkapnya.Ia pun mengaku terkejut begitu mendapat kabar Icah tewas gantung diri.Boru Simarmata menyebut dirinya dekat dengan anak-anak almarhumah."Anak-anaknya sudah seperti anakku sendiri. Anaknya ramah ya dekatlah kami. Tapi kalau ibunya memang terkenal pendiam, sering di kamar saja," ujarnya.

Kematian wanita yang diperkirakan berusia 20 tahun ini meninggalkan duka bagi kerabatnya.Diberitakan sebelumnya, warga Jalan Garuda, Kelurahan Kenanga Baru, Kecamatan Percutseituan, Kabupaten Deliserdang, dihebohkan peristiwa bunuh diri pada Senin (6/1/2020).Seorang perempuan berusia sekitar 20 tahun nekat gantung diri di minimarket di kawasan tersebut.

Minimarket yang berada di Jalan Garuda, Perumnas Mandala, dipadati oleh warga sekitar.Pegawai minimarket, Januar Abdillah, bahwa kejadian itu diketahui sekitar pukul 17.30 WIB.

"Jadi saat itu saya kan sedang menjaga toko.Tiba-tiba dikabari oleh adik korban bahwa kakaknya gantung diri di dalam kamar," ujarnya.Mendengar kabar tersebut, Januar bergegas menuju ke lantai atas yang merupakan kamar korban."Saya dan adiknya langsung lari ke kamar dan melihat kondisi korban.

Namun korban sudah meninggal dunia. Saat itu posisi adiknya baru bangun tidur.Diduga ada masalah keluarga," ungkapnya.Peristiwa gantung diri itu menyedot perhatian warga sekitar.Warga setempat pun berduyun-duyun berdatangan ke lokasi hingga menyebabkan arus lalu lintas macet total.Sehari-hari Icah dikabarkan membuka usaha jualan nasi goreng di kawasan tersebut.Terkait motif di balik kematian korban, warga sekitar hingga kini belum mengetahuinya.

Baca juga: Perempuan Muda Gantung Diri di Minimarket Perumnas Mandala

Sumber: tribunnews.com

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!