HETANEWS.COM

Perempuan Muda Gantung Diri di Minimarket Perumnas Mandala

Warga memadati lokasi gadis muda gantung diri di minimarket di Jalan Garuda, Perumnas Mandala, Senin (6/1/2020). TRIBUN MEDAN / M FADLI TARADIFA

Medan, hetanews.com - Warga Jalan Garuda, Kelurahan Kenanga Baru, Kecamatan Percutseituan, Kabupaten Deliserdang, dihebohkan peristiwa bunuh diri pada Senin (6/1/2020) malam.

Seorang perempuan berusia sekitar 20 tahun dikabarkan nekat akhiri hidup dengan cara gantung diri di minimarket di kawasan tersebut.Minimarket yang berada di Jalan Garuda, Perumnas Mandala, dipadati oleh warga sekitar. Pegawai minimarket, Januar Abdillah, bahwa kejadian itu sekitar pukul 17.30 WIB.

"Jadi saat itu saya kan sedang menjaga toko. Tiba-tiba dikabari oleh adik korban bahwa kakaknya gantung diri di dalam kamar," ujarnya.Mendengar kabar tersebut, Januarbergegas menuju ke lantai atas yang merupakan kamar korban."Saya dan adiknya langsung lari ke kamar dan melihat kondisi korban.

Namun korban sudah meninggal dunia. Saat itu posisi adiknya baru bangun tidur. Diduga ada masalah keluarga," ungkapnya.Peristiwa gantung diri itu menyedot perhatian warga sekitar.Warga setempat pun berduyun-duyun berdatangan ke lokasi hingga menyebabkan arus lalu lintas macet total.

Sumber: tribunnews.com

Editor: tom.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!