HETANEWS.COM

Kajari Simalungun Ingatkan Jajarannya untuk Tidak Bermewah-mewah

Kajari Simalungun, Gloria Sinuhaji saat memberikan arahannya pada acara silaturahmi, di awal tahun. (foto/ay)

Simalungun, hetanews.com - Mengawali tahun 2020, Kejaksaan Negeri (Kejari) Simalungun, mengingatkan seluruh jajarannya agar tidak bermewah - mewah dalam melaksanakan berbagai kegiatan.

Seperti peringatan HBA, PK (Pertemuan Konsultasi), juga dilaksanakan hanya 2 kali dalam setahun (per-6 bulan).

Hal itu dikatakan Kajari Simalungun, Golria Sinuhaji, dalam acara silaturrahmi dengan para Kasi, jaksa, pegawai dan juga honorer, Senin (6/1/2020), di ruang terbuka Kantor Kejari Lantai II, jalan Asahan Km 4,5.

Mengawali tahun 2020, kita adakan makan bersama dan doa bersama, karena besok kita akan mulai dengan rapat kerja internal, jelasnya.

"Masing - masing bidang, baik pidum, intelijen, pidsus, pembinaan dan lainnya membuat laporan rencana kerja dan apa yang sudah dikerjakan untuk dibahas dalam rapat,"tegas Sinuhaji.

"Tahun 2020, kita tidak lagi boleh bermewah mewah dalam melaksanakan berbagai kegiatan. Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) seperti biasanya diisi dengan berbagai hiburan dan pertandingan, namun tahun ini cukup dengan mengunjungi purnaja dan Panti Asuhan. Juga kegiatan olahraga, seperti arung jeram, bersepeda dapat kita lakukan secara sederhana,"katanya.

Harapannya, semua pegawai dan jaksa dapat meningkatkan kinerjanya khususnya dalam penegakan hukum. Bekerja secara proporsional dan profesional, mengerjakan penuntutan perkara sesuai dengan SOP, jangan memperlama proses penuntutan, ujarnya. 

Silaturahmi dan halal bihalal yang berlangsung penuh kekeluargaan itu, diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi keluarga besar Kejari Simalungun untuk meningkatkan kualitas kerja dalam penegakan hukum.

Penulis: ay. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!