HETANEWS.COM

Pasca Libur Panjang, Lalu Lintas Kembali Ramai

Arus lalu lintas di Jalan Sisingamangaraja, Medan terlihat ramai kendaraan, Senin (6/1)

Medan, hetanews.com - Setelah libur panjang di akhir tahun, arus lalu lintas dibeberapa ruas jalan dan persimpangan di Kota Medan terlihat ramai dari pengguna kendaraan. Karena, masyarakat kembali beraktivitas seperti biasanya.

Pada Senin (6/1) pagi, ramai kendaraan terlihat di Jalan Seksama, Jalan Panglima Denai, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Alfalah, Jalan Sakti Lubis, Jalan Pelangi, dan Jalan Turi.

Mengurai kemacetan yang terjadi di pagi hari, petugas dari Satuan Lalu Lintas Polrestabes Medan dan Dinas Perhubungan tampak berjaga dan mengatur arus kendaran.

Salah seorang petugas, Bripka Ridwan mengatakan, masyarakat kembali lagi beraktivitas usai libur tahun baru, sehingga arus lalu lintas kembali ramai.

"Kami mengimbau agar mematuhi peraturan dan selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara," imbau Bripka Ridwan.

Berdasarkan pantauan Analisadaily.com, jalan lain yang ramai dilalui pengendara, di antaranya Jalan Halat, Jalan Juanda, Jalan Sudirman, Jalan Cik Ditiro, Jalan WR. Supratman dan Jalan Pattimura.

Sumber: analisadaily.com 

Editor: suci.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!