HETANEWS.COM

Ditemukan Sajam di Sekitar Kulkas Tempat Penyimpanan Potongan Tubuh Wanita di Sumbawa

Polisi saat melakukan olah TKP ditemukan mayat seorang wanita yang jadi korban mutilasi di Sumbawa, NTB.(KOMPAS.COM/SYARIFUDIN)

Sumbawa, hetanews.com - Polisi menemukan senjata tajam di lokasi tempat potongan tubuh Siti Aminah (44), warga Kelurahan Brang Biji, Kabupaten Sumbawa ditemukan. Jenazah Siti ditemukan terpotong dalam beberapa bagian di dalam kulkas dan kotak pendingin di rumah kontrakannya, Jumat (3/1/2020).

"Di lokasi kejadian kami menemukan barang bukti yang ada kaitanya dengan tindakan pidana. Kita temukan senjata tajam dan kita pastikan sebagai petunjuk untuk mengungkap perkara ini," ujar Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu Faisal Afrihadi, saat dihubungi, Minggu (5/1/2020).

Penyidik juga telah memeriksa 11 saksi, termasuk suami korban, Muslim, untuk mengungkap kasus tersebut. Penyidik Polres Sumbawa juga dibantu tim dari Polda NTB untuk mengungkap kasus ini, "Sampai hari ini sudah ada 11 saksi termasuk suami korban sudah kami periksa terkait kasus ini.

Penyelidikan kasus tersebut masih terus berlangsung guna mengungkap kematian korban," ujar Faisal Diberitakan sebelumnya, pada Jumat (3/1/2020), jenazah perempuan dengan kondisi terpisah ditemukan di sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Brang Biji, Kabupaten Sumbawa.

Mayat perempuan ini diketahui bernama Siti Aminah (44), warga Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Kebayan. Ibu rumah tangga ini diduga menjadi korban mutilasi. Beberapa bagian potongan tubuh korban ditemukan terpisah dalam kulkas dan kotak pendingin.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa Iptu Faisal Afrihadi menceritakan, penemuan mayat korban pembunuhan disertai mutilasi ini bermula dari seorang tetangga yang curiga dengan bau busuk dari rumah kontrakan korban.

Seorang saksi kemudian menghubungi suami korban, Muslim, yang saat itu berada di Kecamatan Alas. Setelah shalat Jumat, suaminya langsung menuju ke rumah kontrakan. Setiba di lokasi, suami korban langsung mendobrak pintu dan mencium bau busuk. "Setelah diperiksa ternyata ditemukan mayat korban dengan kondisi sudah terpisah," kata Fasial, Sabtu (4/1/2020).

Sumber: kompas.com

Editor: tom.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengaktivasi langganan!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengaktivasi langganan!