HETANEWS.COM

Skenario Madrid yang Bisa Bikin MU Rela Lepas Pogba

Paul Pogba (Foto: Andrew Boyers/Action Images via Reuters)

Jakarta, hetanews.com -  Real Madrid memiliki skenario yang mungkin sulit ditolak Manchester United untuk melepas Paul Pogba ke Santiago Bernabeu.

Daily Mail melaporkan, Madrid rela mengorbankan Toni Kroos sebagai tambahan kesepakatan transfer Pogba. Karier Pogba di Old Trafford diklaim sudah berada di titik nadir. Kedua pihak tertarik untuk berpisah satu sama lain.

Pemain internasional Prancis itu memang sudah terang-terangan ingin meninggalkan MU sejak akhir musim. Namun, pihak klub belum mau melepasnya begitu saja ke Madrid.Pelatih Ole Gunnar Solskjaer juga meyakinkan sang pemain sebagai sosok vital dalam klub. Namun nahas bagi Pogba, ia justru dilanda hantu cedera.

Hingga saat ini gelandang berusia 26 tahun itu hanya memainkan delapan pertandingan untuk MU di semua ajang. Ia juga bakal absen sekitar enam pekan ke depan usai menjalani operasi pergelangan kaki. Meski demikian, pelatih Madrid Zinedine Zidane benar-benar jatuh cinta kepada Pogba.

Ia bahkan rela mengorbankan Kroos yang saat ini masuk daftar gelandang terbaik dunia. Kedatangan Pogba ke Madrid tentu saja bakal membuat posisi Kroos terancam.

Sebaliknya, kepergian Kroos bakal menyisakan ruang bagi Pogba di lini tengah Los Blancos.Sementara bagi MU, kedatangan Kroos mungkin bisa menambal celah di lini tengah yang sejak lama bermasalah. Maka skenario tukar guling Pogba dan Kroos bisa saling menguntungkan kedua klub.

Sumber: cnnindonesia.com

Editor: tom.