HETANEWS.COM

Seorang Pria di Lapor ke Polisi diduga Cabuli Seorang Siswi

Samosir, Hetanews.com – Seorang pemuda inisial LN (25) di Ronggurnihuta dilaporkan ke Polres Samosir karena diduga mencabuli seorang Siswi SMA. Kapolres Samosir, AKBP M.Saleh memberikan perhatian kepada kasus ini. 

Menurut keterangan dari Ayah korban, awalnya LN menghubungi anaknya dan meminta bertemu di warung dekat rumah korban pada Rabu (1/1) kemarin.

"Siang itu pada tanggal 1 Januari, anak saya ditelepon oleh LN minta untuk bertemu lalu dijawab bersedia dan bertemu di warung dekat rumah korban. Tapi LN bilang jangan dekat warung, alasannya banyak orang dan LN minta ketemu ditempat yang agak sepi disamping wisma," ujar ayah korban AS, Sabtu (4/1/2020).

AS menambahkan jika LN membujuk dan mengiming-imingi korban untuk jalan-jalan ke lokasi wisata Danau Sidihoni dengan alasan tahun baruan.

Korban pun menerima tawaran itu dan pergi bersama LN. Setelah di lokasi itu, lalu kemudian korban minta pulang dan diantar oleh LN. 

"Namun ditengah jalan, tiba-tiba anak saya dibawa ke sebuah simpang jalan buntu yang ada kebun kopinya di Desa Lintongnihuta dan disitulah boru saya diperkosa," tambah ayah korban.

Keluarga korban langsung melaporkan peristiwa itu ke Polres Samosir pada Kamis (2/1) dan oleh pihak kepolisian langsung dilakukan visum kepada korban.

"Surat tanda laporan ke polisi sudah keluar dan hasil visum pun sudah keluar. Saya berharap pihak polisi segera menangkap korban untuk mempertanggungjawapkan perbuatannya," ujar ayah korban.

Dihubungi terpisah, Kapolres Samosir, AKBP M. Saleh memberi perhatian kepada kasus ini.  "Masih kita proses dan saya atensi proses kasus ini," ujar Kapolres.

Penulis: stm. Editor: edo.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!