HETANEWS

Ahmad Dhani Salam Dua Jari, Ini Kata Jubir Prabowo

Jubir Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak / Foto: Ari Saputra

Jakarta, hetanews.com - Ahmad Dhani menyapa massa yang datang menyambut kebebasannya di Rumah Tahanan Cipinang dengan mengacungkan salam dua jari. Apa kata Jubir Prabowo Subianto?

"Dhani itu masih kader Gerindra," kata Jubir Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, kepada wartawan, Selasa (31/12/2019).

Dhani juga mendukung Ketum Gerindra Prabowo Subianto sebagai presiden di masa depan. Menanggapi hal itu, Dahnil mengatakan Prabowo mengucapkan selamat kepada Dhani yang sudah bebas dari penjara.

"Pak Prabowo mengucapkan selamat kepada Mas Dhani atas kebebasannya, dan semoga bisa kembali berkarya yang bisa menginspirasi dan menggembirakan rakyat, dan teruslah mencintai Indonesia," katanya.

Kini Prabowo selaku Menteri Pertahanan (Menhan), menurut Dahnil sedang fokus bekerja membantu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Sampai saat ini Pak Prabowo Subianto fokus bekerja membantu Presiden Joko Widodo dibidang Pertahanan untuk memastikan pertahanan kita kuat, terutama pada 4 bulan pertama ini beliau masih fokus pembenahan komponen utama pertahanan kita yakni memenuhi kelayakan alutsista bagi TNI agar sesuai dengan minimum essensial force," ucapnya.

Dhani, bagi Dahnil kader Gerindra yang wajar bila punya harapan terhadap Prabowo. Namun Prabowo sedang fokus bekerja di Kementerian Pertahanan.

"Dhani adalah kader Gerindra, wajar bila dia punya harapan, tapi Pak Prabowo sampai dengan saat ini fokus pada tugas2 beliau di Kemhan," tutur dia.

Ahmad Dhani resmi bebas setelah menjalani pidana penjara dalam kasus ujaran kebencian. Dhani pun berterima kasih kepada pelapor kasusnya hingga aparat penegak hukum yang membuatnya masuk penjara.

Ahmad Dhani keluar dari Rutan Cipinang, Jalan Bekasi Timur Raya, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019), pukul 09.33 WIB. Dia didampingi oleh istrinya, Mulan Jameela. Turut mendampingi juga ketiga anak Ahmad Dhani, yaitu Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani. Dari atas mobil Unimog yang ditumpanginya, Dhani mengacungkan salam dua jari kepada pendukungnya yang ada di Rutan Cipinang.

Sumber: detik.com 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.