HETANEWS

Tersangka Kasus Mobil Tabrak Apotek Senopati Segera Jalani Sidang

Mobil tabrak apotek di Senopati. ©2019

Jakarta, hetanews.com - Kasus mobil seruduk apotek Senopati rampung diusut Kepolisian. Berkas kasus yang menjerat mahasiswi bernama Putri Kalingga Hermawan sudah dilimpahkan ke kejaksaan dan siap untuk disidangkan.

"Untuk kasus kecelakaan lalu lintas yang bulan Oktober lalu di Apotek Senopati itu kasusnya sudah P21 ya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Selasa (31/12).

Panit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Ipda Mulyadi mengatakan, berkas tersebut sudah dilimpahkan pekan lalu ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Namun, dia tak merinci secara pasti waktu pelimpahan berkas tersebut.

"Sudah satu minggu yang lalu dilimpahkan. Dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan," kata Mulyadi.

Diketahui, sebuah mobil Nissan Grand Livina yang dikemudikan Putri Kalingga Hermawan alias PKH menubruk Apotek Senopati pada Minggu, 27 Oktober 2019 sekitar pukul 03.30 WIB. Dalam insiden tersebut menewaskan satpam bernama Asep Kamil yang tengah berjaga.

Sebelumnya, sebuah mobil Nissan Grand Livina yang dikemudikan Putri Kalingga Hermawan alias PKH menubruk Apotek Senopati pada Minggu, 27 Oktober 2019 sekitar pukul 03.30 WIB.

Insiden tersebut menewaskan satpam bernama Asep Kamil. Saat kejadian, Asep tengah berjaga malam di sana.

Sumber: merdeka.com 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.