HETANEWS

Mobil Suzuki APV Tabrak Avanza, Supir dan Para Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

Kondisi kedua mobil yang terlibat kecelakaan saat di TKP. (foto/wh)

Tebing Tinggi, hetanews.com -  Akibat kecepatan tinggi, mobil suzuki APV, tabrak mobil toyota Avanza, di jalan umum Tebing Tinggi – Pematangsiantar, Km 86-87, tepatnya di Dusun Ketaren, Desa  Penonggol, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten  Serdang Bedagai, Senin (30/12/2019) sore, sekira pukul 17.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi, AKP Sarifuddin Siagian, melalui Kanit Laka, Aiptu.K. Napitupulu saat dikonfirmasi, membenarkan insiden tersebut.

Suasana di lokasi kejadian, tampak para korban tergeletak di jalan. (foto/wh)

Adapun identitas pengemudi mobil penumpang Suzuki APV BK 1365 LE, atas nama Suwardi (57), warga jalan Bromo Gg Panjang II No. 1 Medan Tegal Sari III Medan Area, yang mengalami luka ringan dengan robek pada jempol kaki sebelah kiri, dada terasa sakit dan opname di RS Pabatu Tebing Tinggi. Dan supir Toyota Avanza F 1264 UV, atas nama Feri Adek Silaban (47), warga jalan Nyiur IV No. 7, Kelurahan Mangga, Medan Tuntungan, mengalami sakit pada pinggang dan opname di RS Pabatu Tebing Tinggi.

Sedangkan penumpang Suzuki APV, atas nama Ros Jenni (72), warga jalanKartini V Lubuk Pakam, mengalami luka ringan, sakit sesak pada bagian dada dan dirawat di RS Pabatu Tebing Tinggi, lalu Fitri (29), warga jalan Bromo Gg Panjang II No. 1 Medan, mengalami sakit pada kaki sebelah kanan sulit digerakkan dan juga dirawat di RS Pabatu, kemudian Irmanto (36), warga Limau Gantang RT Pilubang Padang Pariaman, Padang, mengalami luka robek pada daun telinga sebelah kanan dan berobat di RS Pabatu Tebing Tinggi, dan Dedek (39), warga  Kartini Lingkungan VII, Kelurahan Lubuk Pakam III Deli Serdang, mengalami bengkak tangan sebelah kanan dan dirawat di RS Pabatu Tebing Tinggi, dan Aska (8), warga jalan Kartini Lingkungan VII, Kelurahan Lubuk Pakam III Deli Serdang, mengalami memar pada kening sebelah kanan dan opname di RS Pabatu Tebing Tinggi.

Petugas kepolisian saat olah TKP. (foto/wh)

Sedangkan penumpang Toyota Avanza, atas nama Jastin Silaban (18), warga jalan Sawit IX No. 1 Perumahan Simalingkar Medan, mengalami luka lecet pada jari tangan sebelah kanan dan dirawat di RS Pabatu, Kopler Silaban (55), warga jalan Sawit IX No. 1 Perumahan Simalingkar Medan, Rosmin Silalahi (54), warga jalan Sawit IX No. 1 Perumnas Simalingkar Medan, mengalami luka lecet pada bagian kepala, perut terasa sakit dan dirawat di RS Pabatu, dan Usman Silalahi (56), warga jalan Sawit IX no. 1 Perumnas Simalingkar Medan, mengalami luka lecet di kepala, tangan kanan dan pelipis mata dan dirawat di RS Pabatu, papar Napitupulu.

Petugas saat meminta keterangan dari korban. (foto/wh)

Adapun kronoligis kejadian, lanjut Kanit, mobil Suzuki APV BK 1365 LE tersebut, diketahui datang dari arah Siantar menuju Tebing Tinggi dengan kecepatan tinggi dan tidak hati – hati.

Dan tiba di TKP, hendak mendahului mobil jenis dan nopol tidak diketahui yang berada satu arah di depannya, dan tanpa memperhatikan datangnya mobil Toyota Avanza F 1264 UV yang datang dari arah berlawanan, sehingga kecelakaan tak terelakkan.

Petugas saat meminta keterangan dari korban. (foto/wh)

Bagian depan mobil APV, berbenturan dengan bagian depan Avanza tersebut.

Barang bukti, yaitu kedua mobil yang terlibat kecelakaan, telah diamankan di kantor Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi. Adapun dengan kerugian material diperkirakan sekitar Rp.25.000.000, ujar Kanit.

Penulis: wh. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.