HETANEWS.COM

Baru Belanja Sabu di Gang Puri, Amri Diangkut ke Polres Siantar

Tersangka Amri dan barang bukti 1 paket sabu yang diamankan Sat Narkoba Polres Siantar. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Baru beli sabu, seorang pemuda diringkus personil Sat Narkoba Polres Siantar, di Jalan Tanah Jawa, Gang Puri, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara.

Namun pada saat penangkapan tersangka yang diketahui bernama Amri (22), warga Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara ini, sempat melarikan diri dari petugas.

Hal ini pun dibenarkan Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga, dan menyatakan, bahwa sebelumnya, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat.

"Kita awalnya, hari Minggu, tertanggal 29 Desember 2019, mendapat informasi, kalau di Gang Puri sering orang membeli narkotika jenis sabu dan kita langsung melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP),"ucap mantan Kapolsek Siantar Martoba ini, Senin (30/12/2019), sekira pukul 11.30 WIB.

Ketika dilakukan penyelidikan, personil melihat seorang pria yang keluar dari Gang Puri dan pada saat hendak dilakukan penangkapan, tersangka sempat melarikan diri.

"Jadi tersangka ini sempat melarikan diri pada saat hendak kita tangkap dan membuang satu paket narkotika jenis sabu yang baru saja dibelinya dari tempat tersebut (Gang Puri)," terangnya.

Lanjutnya, dari tersangka hanya ditemukan 1 paket sabu dengan berat 0,41 gram yang sempat dibuang  tersangka.

Kemudian tersangka dan barang bukti, kita bawa ke kantor untuk diperiksa lebih lanjut, tutup Kasat.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan