HETANEWS.COM

Benda yang Ditemukan di Depan Polres Tebing Tinggi Berisi Pakaian dan Parang

Tim Jibom turun tangan amankan benda mencurigakan di depan Polres Tebing Tinggi, Sumut. (Foto: Dok. Istimewa)

Medan, hetanews.com - Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi menyebutkan benda mencurigakan yang ditemukan di depan Mapolres ternyata sebuah tas ransel. Setelah diperiksa, tas itu berisi pakaian, pisau cukur dan sebilah parang.

"Kita temukan satu tas ransel warna hitam yang dicurigai diletakkan di Toko Aceh, Jl Pahlawan tepatnya di depan Mako Polres Tebing Tinggi," kata AKBP Sunadi kepada wartawan, Senin (30/12/2019).

Sunadi menyebutkan setelah diamankan dan diperiksa oleh tim Gegana Jibom Brimob Polda Sumut, tas tersebut berisi sejumlah pakaian, alat tulis, pisau cukur, dan satu buah parang.

"Setelah diamankan, kemudian tim Gegana Jibom melakukan pemeriksaan. Hasilnya hanya ditemukan barang berupa pakaian baik baju dan celana, pisau cukur, sebilah parang, satu buah benang dan jarum, pulpen, buku dan sejumlah barang lainnya," ujar Sunadi.

Sunadi menjelaskan tas tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga dan pemilik Toko Aceh di teras tokonya itu pada pukul 11. 45 WIB tadi. Tas tersebut, diletakkan oleh seseorang dengan menyebutkan agar tidak mendekat ke tas karena ada bom.

"Awalnya kita dapat laporan dari kedua saksi tersebut. Mereka menyebutkan ada satu tas ransel yang diletakkan oleh seorang pria tak dikenal dengan mengatakan jangan mendekat ke tas karena berisi bom," sebut Sunadi.

Mendengar hal itu, para saksi langsung menjauh sementara pria yang meletakkan tas itu langsung pergi.

"Kita tahu hal itu, lalu kita lakukan pengamanan. Kemudian periksa isi tas ransel tersebut. Saat ini, kita masih melakukan pemeriksaan lanjutan," sebut Sunadi.

sumber: detik.com

Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!