HETANEWS

Prihatin, Sidang Paripurna DPRD Sergai Tanpa Dihadiri OPD

Sidang Paripurna DPRD Sergai yang dibuka untuk umum, tanpa dihadiri satupun OPD Sergai. (foto/sutrisno)

Sergai, hetanews.com - Sidang paripurna anggota DPRD Sergai, dengan agenda pengucapan sumpah / janji Pimpinan DPRD setempat, masa jabatan 2019 - 2024, tanpa dihadiri Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  Sergai, yang digelar di aula sidang paripurna gedung DPRD Sergai, di Sei Rampah, Senin (30/12/2019) siang tadi.

Sidang paripurna anggota dewan yang seharusnya sebagai sidang penting untuk kalangan eksekutif, legeslatif dan yudikatif dan dibuka untuk umum tersebut, rasanya ganjil, kalau jajaran Pemkab Sergai tidak hadir. Hal ini pun menjadi kasak kusuk dan pertanyaan para wartawan yang meliput.

Sidang paripurna anggota DPRD Sergai, dengan agenda pengucapan sumpah / janji Pimpinan DPRD setempat, masa jabatan 2019 - 2024.

Drs H Suprin, Sekertaris Dewan (Sekwan) saat dikonfirmasi wartawan, di sela - sela sidang peripurna  mengatakan, “udah kami undang dan undanganya juga udah nyampai sesuai dengan bukti penerimanya. Ya mungkin ada kegiatan yang lain kali, “ungkap Suprin, sambil berjalan menuju aula sidang peripurna.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.

Ikuti kami di Twitter, Instagram, Youtube, dan Google News untuk selalu mendapatkan artikel berita terbaru dari Heta News.