HETANEWS.COM

Komentari Sewa Pondokan Pantai Kasih Parapat, Warganet: Sudah Saatnya Berbenah

Danau Toba Parapat.

Hetanews.com – Reaksi warganet terhadap Sewa Pondokan di Pantai Kasih Parapat dibandrol Rp 100 ribu menuai berbagai tanggapan. Ada yang warganet mengkritik dan memaklumi destinasi wisata dipesisir Danau Toba, Parapat Kabupaten Simalungun itu.

Seperti pemilik akun facebook Pot Sihombing, di kolom komentar fanpage Hetanews, Minggu (29/12/2019) dia mengungkapkan rasa kekhawatiran. “Waduh..inilah yg kutakutkan” tulisnya. 

Dalam sebuah balasan komentar dengan pengguna akun Ephraim Tarigan, dia juga mengungkapkan sudah saatnya pariwisata Danau Toba berbenah.

Ephraim Tarigan Pot Sihombing100rb per 10 org, 10 rb ny, yekan bede? 

Pot Sihombing Itulah Ephraim Tarigan...ini sudah gencar2 nya promosi dantob..eh malah datang yg gini....high season naik harga nya..itu dari subuh sampai sore hari..tp sudahlah mungkin sudah saatnya seh yg dipantai itu berbenah diri..

Ephraim Tarigan Pot Sihombing tetap semangat bede.. Yg penting ttp service para tamu. Itu ny yg penting, gk kehilangan, gk di tipu2, udh jadi itu..

Meski ada yang khawatir, ada juga warganet yang menganggap sewa pondokan Pantai Kasih Parapat itu wajar, karena itu kesempatan untuk mencari rezeki. Tak cuma itu saja, bahkan ada  warganet yang menganggapinya dengan ketus. 

Ujay Kelen aj lha kesana
Lusy Ahmad Pakpahan Y wajar...namanya hari besar..mreka bsa cari peluang...Hari biasa sunyi
Iqbal A AlLoebiz 100 RB? Kayaknya yg paling murah 200 ribulah..
Syahfitri Cari kesempatan dlm kesempitan 

Baca juga: Sewa Pondokan di Pantai Kasih Parapat Dibandrol Rp100 Ribu

Editor: edo.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Komentar 1
  • David Tambüňäň
    Pantai Kuta & Seminyak, Denpasar, Bali tdk dikapling utk disewakan, pantai di Mataram, Lombok tidak, Lauan Bajo, Komodo, Ricca juga tidak. Jd sebaiknya pantai-pantai untuk umum & tdk dikapling apalagi disewakan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!