HETANEWS.COM

Pencuri Keyboard di Kota Medan, Ciri-ciri Pelaku Ada Tato Ditangan Kanan Bertuliskan MOQ

Mainam Lase yang menggasak rumah majikannya.

Siantar, hetanews.com - Pasca pencurian yang terjadi di rumah milik pemain keyboard, Pungka Parningotan Sihombing (43), di Jalan Durian, Gang Barito, Kelurahan Marihat Jaya, Kecamatan Siantar Marimbun, Sabtu (28/12/2019), lalu,  kini pelaku pencurian, Mainam Lase yang telah merugikan korbannya hingga Rp 35 juta, viral di media sosial (Medsos) Facebook (FB).

Hal ini disampaikan korban, ketika dikonfirmasi oleh awak media ini, dengan menyatakan, bahwa pelaku sedang berada di kota Medan.

"Semalam (Sabtu) sekitar jam 21.00 WIB, dia (pelaku) berada di kota Tebing, beli HP di toko ponsel, jadi saya telefon yang punya ponsel itu, kebetulan kan saya sebar fotonya di medsos black market, terus ada yang memfotokan,"terangnya kepada awak media melalui ponsel, Minggu (29/12/2019).

Baca juga: Lagi Mengisi Acara Natal, Anggota Pengangkat Sound Sistem Gasak Harta Majikan dari Rumah

Lanjutnya, itulah setelah dia beli HP di ponsel itu, dia (pelaku,red) katanya pergi ke kota Medan, jadi sekarang posisi dia ini di Medan.

Hanya saja ciri-ciri pelaku terakhir kali menggunakan baju kemeja lengan pendek warna biru, celana jeans kuncup warna biru, rambut samping kiri kanan tipis ,ditengah panjang, tato di tangan kanan bertuliskan *MOQ*.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!