HETANEWS

Duit Ronaldo dari Instagram Lebih Besar Dibanding di Juventus

Pendapatan Cristiano Ronaldo di Instagram lebih besar dibandingkan gajinya di Juventus.

AS, hetanews.com - Pendapatan Cristiano ROnaldo dari Instagram dalam satu tahun lebih besar dibandingkan gajinya di Juventus pada 2019.

Ronaldo meraup US$47,8 juta atau setara Rp667 miliar dari iklan di Instagram. Sementara gajinya dalam satu tahun hanya mencapai US$34,6 juta (Rp482 miliar).

Ronaldo sendiri memiliki jumlah follower hingga mencapai 194 juta. Jumlah tersebut menyalip Selena Gomez pada Oktober tahun lalu.

Penyanyi asal Amerika Serikat itu sebelumnya pernah tercatat sebagai manusia yang memiliki jumlah follower Instagram terbanyak di dunia yaitu 164 juta.

Bukan hanya follower terbanyak, Ronaldo memiliki tarif iklan di Instagram yang sangat tinggi dibandingkan atlet atau selebritas dunia lainnya.

Ronaldo menetapkan tarif hingga US$750 ribu (Rp10 miliar).

Dengan tarif tersebut, sejumlah produk yang pernah memasang iklan di Instagram Ronaldo bisa mencapai 66 kali pada 2019 ini.

Pesepakbola dengan tarif termahal kedua adalah Neymar Jr. Penyerang bintang Paris Saint Germain (PSG) itu memasang tarif sebesar US$600 juta (Rp8 miliar) untuk sekali iklan di Instagramnya.

Di urutan ketiga ada bintang Barcelona, Lionel Messi. Pemain asal Argentina itu disebut menetapkan tarif hingga US$500 juta (Rp7 miliar).

Secara keseluruhan, pendapatan Messi di Instagram juga kalah dari Ronaldo. Perbandingannya pun nyaris dua kali lipat.

Messi baru saja meraih penghargaan Pemain Terbaik Ballon d'Or untuk kali keenam. Sementara Ronaldo tertinggal satu gelar dari La Pulga.

sumber: cnnindonesia.com

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.