HETANEWS.COM

Kapolres bersama Istri Cek Pospam-Posyan Nataru di Simalungun

Foto bersama di lokasi Pospam. Foto: ist

Simalungun, hetanews.com - Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu bersama Ketua Bhayangkari Ny Catryn Ompusunggu, beserta jajarannya melakukan pengecekan kesiagaan ke pos pengamanan (Pospam) dan pos pelayanan (Posyan) Natal dan Tahun Baru, Jumat (27/12/2019) Pagi.

Pengecekan dilakukan di tiga pos pam yakni Pos Pam l Sinaksak, Pos Pam ll Serapuh dan Pos Pam Parapat yang tersebar di beberapa titik di Kabupaten Simalungun.

AKBP Heribertus Ompusunggu yang juga didampingi oleh Kabag Ops Polres Simalungun, Kompol SL. Widodo, Kabag Sumda Polres Simalungun Kompol Lamin, Kasat Intelkam AKP. Restuadi, Kasat Reskrim Agustiawan, Kasat Sabhara AKP  Nasib Manurung, Kasat Binamas Y Sinulingga, dan para jajaranya.

Saat tiba dimasing-masing pos, Kapolres Simalungun terlihat langsung mengecek kesiapan dan kelengkapan yang ada di pos. Mulai dari kesiapan personel, hingga kelengkapan pendukung pos.

Kapolres Simalungun juga menjelaskan, untuk pengamanan perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 pihaknya dari seluruh personel ini yang ditugaskan di beberapa lokasi yang dianggap menjadi pusat-pusat keramaian dan lokasi wisata.

"Kita mengecek kesiapan pos pam wilayah kabupaten simalungun dan setiap pos pam ada 29 personil yang terdiri dari berbagai instansi. kemudian untuk kesiapan alat pengatur jalan seperti rompi dan lain sebagainya. dan untuk logistik bagi penjaga juga sudah disiapkan." ujar Kapolres

Dalam kesempatan kali ini Kapolres Simalungun juga memberikan pesan bagi masyarakat yang melakukan liburan ke sejumlah wisata diwilayah Kabupaten Simalungun, ia mengimbau agar selalu memperhatikan kondisi fisik maupun kendaraan yang akan digunakan. 

"Saat liburan pada perayaan natal dan tahun baru seperti sekarang ini volume kendaraan semakin meningkat, untuk itu kita harus berhati hati dan tetap tertib berlalulintas," ujar Kapolres.

Penulis: tim. Editor: bt.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!