HETANEWS.COM

Diego Forlan Mendukung Edinson Cavani di Atletico Madrid

Diego Forlan gettyimages.ie

Madrid, hetanews.com - Legenda Timnas Uruguay, Diego Forlan, memberikan pendapatnya terkait rumor kepindahan Edinson Cavani ke Atletico Madrid.

Mantan penyerang Atletico Madrid berpikir bahwa sesama pemain Uruguay bisa membantu tim Diego Simeone mencapai gol mereka di paruh musim.

Edinson Cavani dan Atletico Madrid "akan sangat cocok satu sama lain", menurut Diego Forlan yang mendukung striker Paris Saint-Germain itu untuk menyelesaikan kepindahan ke Wanda Metropolitano tahun depan.

Penyerang Uruguay telah menghabiskan enam setengah tahun terakhir kariernya di Parc des Princes, setelah bergabung dengan juara Prancis dari Napoli pada 2013.

Pemain berusia 32 tahun semakin meningkatkan reputasinya sebagai salah satu pemain nomor 9 paling produktif di sepak bola Eropa.Selama membela PSG, Cavani berhasil mencetak 193 gol dalam 267 penampilan di semua kompetisi.Cavani telah berjuang pada awal musim 2019-2020, menyelinap di belakang Kylian Mbappe dan striker baru PSG Mauro Icardi.

Musim ini, Cavani hanya berhasil mencetak dua gol dalam delapan pertandingan Ligue 1, di tengah spekulasi yang berkelanjutan tentang masa depannya di klub. Penyerang sarat pengalaman itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Atletico dalam beberapa pekan terakhir.

Diego Forlan, yang pernah bermain bersama Cavani di tingkat internasional dengan Uruguay, menganggap rekan senegaranya itu akan menjadi pemain yang "spektakuler" untuk Atletico.

"Itu akan spektakuler, dia (Cavani) akan menjadi pemain yang hebat untuk Atletico Madrid," kata mantan bintang Rojiblancos."Dia dan klub akan cocok satu sama lain dengan sangat baik," tambahnya.

Atletico mengalami musim yang membuat frustrasi sejauh ini, tergelincir ke urutan keempat dalam klasemen LaLiga setelah 18 pertandingan, tujuh poin di belakang pemuncak klasemen dan juara bertahan Barcelona.

Pasukan Simeone tidak memiliki keunggulan di sepertiga akhir lapangan.Penyerang andalan mereka, Alvaro Morata saat ini menjadi pencetak gol terbanyak dengan tujuh gol dari 15 pertandingan.

Sumber: tribunnews.com

Editor: tom.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!