HETANEWS

Bioskop Cinepolis Siantar Resmi dibuka, Ini Harga Tiketnya

Walikota Hefriansyah saat mengunjungi Bioskop Cinepolis. [Foto: Humas Pemko]

Siantar, Hetanews.com - Bioskop Cinepolis di Siantar City Square, Gedung eks Hypermart Jalan Medan, Kecamatan Siantar Martoba, resmi dibuka pada hari ini. Warga Kota Pematangsiantar dan sekitarnya tak perlu ke luar kota untuk menonton film di bioskop. 

Launching Bioskop Cinepolis dihadiri oleh jajaran Forkompinda. Hadir Walikota Hefriansyah, Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi Pardamean Saragih, Wakil Ketua DPRD Mengatasi Silalahi, Ketua TP PKK Ny Syahputri Hefriansyah Hutabarat. 

Launching ditandai dengan pengguntingan pita dan dilanjutkan  meninjau langsung ruangan studio serta loket. 

Mewakili manajemen Cinepolis, Lupain, menerangkan Cinepolis di Kota Pematangsiantar hadir dengan enam studio sinema. 

Harga tiket variatif mulai Rp30 ribu di hari Senin-Kamis,  dan Rp 35 ribu di hari Jumat, dan Rp 40 ribu di hari Sabtu-Minggu dan libur nasional.

Manajer Siantar City Square, Ian Prayitno, menambahkan, setelah bioskop Cinepolis dibuka, selanjutnya akan hadir usaha kuliner, mall, dan banyak lagi di gedung eks Hypermart. 

Pada kesempatan ini, Walikota Hefriansyah, menyampaikan apresiasi atas hadirnya Bioskop Cinepolis yang sudah lama diidam-idamkan warga Pematangsiantar.

"Sekaligus sebagai pengobat rindu setelah bertahun-tahun dinanti-nantikan oleh masyarakat, khususnya masyarakat Kota Pematangsiantar yang selama ini tidak ada sarana hiburan bioskop," terangnya.

Masih kata Hefriansyah, dengan kehadiran bioskop dapat menjadi berkah, sebab ini bukan hanya dinikmati oleh warga kota Pematangsiantar, namun warga dari daerah lain turut berkunjung ke Bioskop.

Penulis: gee. Editor: edo.