HETANEWS

Kapolres Siantar Cek Pospam Ops Lilin Toba di Empat Lokasi

Kapolres Siantar AKBP Budi Pardamean Saragih dan Kasat Lantas AKP Dwi Septian, ketika melihat denah jalan alternatif. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Kapolres Siantar, AKBP Budi Pardamean Saragih, meninjau beberapa tempat Pos Pam Ops Lilin Toba, Senin (23/12/2019) pagi.

Tampak mendampingi Kapolres Siantar, Kabag Ops, Kompol Biston Situmorang, Kasat Lantas, AKP Dwi Septian Rianto, Kadis Perhubungan, Esron Sinaga dan Kadis Lingkungan Hidup.

Dalam kunjungan itu, Kapolres mengecek empat Pos Pam dan 2 Pos Yan.

Pospam 1 yang pertama dicek, di gerbang pintu masuk Kota Pematangsiantar yang terletak di Jalan Medan, Pos Pam 2 di terminal eks Sukadame.

"Sedangkan Pos Pam 3 berada di Simpang Vihara Jalan Sutomo, dan Pos Pam 4 berada di Jalan Parapat Simpang dua Jembatan Tombang," ujar Kapolres Siantar, AKBP Budi Pardamean Saragih, melalui Kasubag Humas, Iptu Rusdi Ahya, Senin (23/12/2019), pukul 17.00 WIB.

Bukan hanya Pos Pam saja yang ditinjau, Pos Pelayanan juga ditinjau oleh Kapolres Siantar.

Pos Pelayanan yang 1 ditinjau berada di Terminal Parawisata Jalan Merdeka, dan Pos Pelayanan yang ke 2, di Taman Hewan, di Jalan Gunung Simanuk-manuk.

Namun saat mengunjungi Pos Pam yang berada di Pasar Sukarame, Kapolres Siantar menyampaikan kepada para pedagang pasar untuk menjaga situasi Kamtibmas.

"Jadi bapak Kapolres tadi sempat berdialog kepada para pedagang supaya jangan berjualan di badan jalan, karena kalau hal itu dilakukan akan menimbulkan kemacetan. Bapak juga meminta agar menjaga situasi kamtibmas menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru," ungkap Iptu Rusdi.

Selain itu, lebih lanjut, kita juga turut membagikan brosur dena jalan alternatif yang dapat dilalui jika terjadi kemacetan kepada roda dua, maupun roda empat yang melintas di kota Pematangsiantar.

Penulis: res. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.