HETANEWS

Cuma Punya Benzema sebagai Penyerang Tajam, Zidane: Kami Tak Butuh Striker Baru

Benzema saat coba melewati Gabriel Paulista

Inggris, hetanews.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan timnya takkan berbelanja penyerang baru pada bursa transfer musim dingin 2020 yang dibuka 1 Januari. Zizou –sapaan akrab Zidane– menilai, timnya sejauh ini tidak membutuhkan tenaga tambahan di lini depan.

Pada musim panas 2019, manajemen Madrid sebenarnya mendatangkan banyak pemain depan. Sebut saja Rodrygo Goes (Santos), Eden Hazard ( Real Madrid) dan Luka Jovic (Eintracht Frankfurt)

Hanya saja, Cuma Rodrygo yang tampil lumayan, yang mana sudah mencetak enam gol. Sementara itu, Jovic dan Hazard sama-sama baru mencetak satu gol. Selain nama-nama di atas, pemain-pemain depan Madrid seperti Gareth Bale dan Vinicius Jr pun tampil melempem.

Sejauh ini hanya Karim Benzema yang menggila dengan mencetak 16 gol. Karena itu, menarik menanti apa langkah yang diambil Zidane pada bursa transfer musim dingin 2020.

Padahal, dalam tiga laga terkini di Liga Spanyol 2019-2020, Madrid hanya mencetak satu gol. Bahkan dalam dua laga terakhir, Benzema dan kawan-kawan gagal membobol gawang lawan.

Karim Benzema

“Jelas tidak (saat ditanya apakah akan mendatangkan penyerang baru). Saya tidak berpikir kami harus mendatangkan penyerang baru,” kata Zidane, Senin (23/12/2019).

sumber: okezone.com

Editor: sella.