HETANEWS

Madura United Siap Bikin Ambyar Pesta Juara Bali United Malam Ini

Pemain bola Madura United Andik Vermansyah (kanan) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya

Jakarta, hetanews.com - Kompetisi Liga 1 2019 telah memasuki laga terakhir atau pekan ke-34. Di laga penutup, Madura United bakal menjadi saksi penyematan gelar juara kompetisi domestik tertinggi Indonesia musim ini.

Pasalnya, Laskar Sape Kerrab akan menjadi lawan terakhir Bali United FC yang sudah memastikan diri meraih gelar juara pada pekan ke-30. Laga tersebut bakal dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, malam ini, Minggu 22 Desember 2019.

Bakal menjadi lawan tanding terakhir sang juara, pelatih Madura United, Rasiman, mengusung misi memberikan kejutan di pesta penyematan juara Bali United, yakni dengan cara menutup kompetisi dengan raihan tiga poin.

”Tentu hadir ke Bali bukan untuk menjadi pelayan yang menambah kebahagiaan keluarga besar Bali United FC. Kami datang ke sana bakal memberikan kesan kekalahan di hari penyematan gelar juara,” ucap Rasiman.

Meskipun demikian, mantan asisten pelatih t-Team Terengganu Malaysia itu tetap akan memberikan kado indah terhadap suporter kedua tim yang hadir pada laga tersebut, yakni permainan yang cantik guna menjadi tontonan menarik.

”Kami akan main serius dan berikan sajian menarik. Bali (United), saya pikir juga akan seperti itu. Suporter yang hadir akan mendapatkan kado permainan cantik dari kami,” Rasiman menambahkan.

Namun, ambisi besar Madura United masih harus melalui jalan terjal yang rumit. Sebab, Slamet Nurcahyo dan kolega tidak memiliki rekor manis dalam menjalani laga pamungkas kompetisi sebagai tim tamu. Hal itu setelah ditundukkan PSM Makassar 6-1 pada laga terakhir Liga 1 2017.

Di samping itu, catatan pertemuan dengan Bali United FC di Pulau Dewata tidak mengenakkan. Lantaxan, Madura United masih belum sekalipun menuai hasil sempuma sejak musim 2016.

Gelandang bertahan Madura United, Asep Berhan, menyimpan asa untuk memetik tiga poin pertamanya di markas skuad arahan Stefano Teco Cugurra. ”Biarkan kami sekarang buktikan bisa mendapatkan tiga poin pertama kami di sana,” katanya.

Sumber: tempo.co 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.