HETANEWS

Buruh Bangunan Ditemukan Tewas Gantung Diri

Personil Polsek Bandar Khalifah bersama warga saat menurunkan jasad korban. (foto/wh)

Sergai, hetanews.com - Seorang buruh bangunan, warga Dusun I, Desa Gelam Sei Serimah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), ditemukan tewas gantung diri, di rumahnya, Sabtu (21/12/2019).

Kapolsek Bandar Khalifah, AKP Leo Sembiring SH saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan kejadian tersebut, dan korban diketahui bernama Agus Nali (42).

Surat pernyataan tidak keberatan dari pihak keluarga korban. (foto/wh)

Lanjut Kapolsek, korban ditemukan dalam posisi tergantung, di ruang dapur dengan menggunakan seutas tali nilon dengan cara simpul hidup bekas tali ayunan anak-anak, dengan kondisi lidah menjulur keluar dan  pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Sebelum kejadian, sekira pukul 07. 30 WIB, istri korban meninggalkan korban di rumah, lagi menonton televisi dan kemudian istri korban pergi ke sawah. Dan pukul 08.00 WIB, istri korban kembali dari sawah dan melihat korban telah tergantung di ruang dapur dengan kondisi telah meninggal dunia. Jasad korban kita serahkan kepada keluarga korban dan tidak  diotopsi, sesuai surat pernyataan dari keluarga korban,"terang Kapolsek.

Penulis: wh. Editor: gun.