HETANEWS

Mantan Gitaris Boomerang, John Paul Ivan Apresiasi Grup Band Asal Medan di Smartfren Carnival WOW

Sejumlah grup band Medan mengikuti audisi Smartfren Carnival WOW di Pardede Hall, Medan, Jumat (20/12/2019). Tribun-Medan.com/Mauritz Pardosi

Medan, hetanews.com - John Paul Ivan, mantan gitaris Boomerang, memberikan apresiasi bagi sejumlah grup band asal Medan yang menjadi finalis dalam acara Smartfren Carnival WOW, Jumat (20/12/2019) di Pardede Hall, Medan.

"Pokoknya band Medan harus tampil all out, ya. Tetap semangat berkarya," ujar John Paul Ivan saat pembukaan acara.Ivan didapuk sebagai juri dalam perlombaan band bertajuk Smartfren Carnival WOW.

Apresiasi Smartfren dan mantan gitaris Boomerang ini mengundang berbagai pendapat dari para peserta lomba band yang akan bertanding. "Kami senang dan gembira terpilih dalam acara ini. Kami bisa berkembang melalui acara ini," ujar Jojo, personel The Hope Band, band bergenre pop dan memiliki 6 personil.

Tak jauh berbeda, Chaos Band juga bersyukur atas perhatian Smartfen bagi kaum muda. "Kami berterima kasihlah pada Smartfren. Ini jadi wadah bagi kami juga," tutur Adit, personil Chaos Band, yang bergenre pop rock. Alam, vokalis Brotherhood Band bergenre reggae alternatif menyampaikan kebanggaan bisa ikut audisi dalam acara tersebut.

Saya bangga ikut dalam acara ini. Informasinya saya dapatkan dari teman, tapi asyiklah karena bisa tampilkan lagu sendiri di depan gitaris handal, Bang Ivan," ujar Alam sebelum tampil di atas panggung. Di atas panggung, Band Brotherhood lantunkan lagu garapan mereka sendiri yang berjudul, "Kuingin Bernyanyi".

Usai penampilan grup band, Ivan selalu memberikan komentar, misalnya perihal penguasaan panggung, sajian arransemen, vokal, harmonisasi musik, dan naluri entertaint.

Sumber: tribunnews.com

Editor: tom.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.