HETANEWS

Natal Kejari Simalungun Penuh Hikmat dan Meriah, Thema: “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”

Kajari Simalungun Golria Sinuhaji, saat menyalakan lilin. (foto/ay)

Simalungun, hetanews.com - Keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Simalungun merayakan Natal, bersama Jumat (20/12) malam, di Hotel Horrison Pematangsiantar. Perayaan Natal berlangsung hikmat dan meriah.

Perayaan diawali dengan prosesi penyalaan lilin oleh Pdt Dr.Sukamto Limbong M.Th, Kajari, Golria Sinuhaji, Ketua IAD, Juliani Gloria Sinuhaji, Kasi Pidsus, Asor Olodaiv dan mewakili Purnaja.

Kajari bersama para Kasi dan jaksa saat membacakan liturgi V "Kelahiran Juru Selamat". (foto/ay)

Perayaan Natal kali ini, mengangkat Thema "Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang (Yohanes 15:14-15). Dengan Sub Thema "Jadikan Aku sahabat dalam mewujudkan penegakan hukum yang bermartabat dan terpercaya berdasarkan kebenaran Firman Tuhan”.

Acara diisi dengan liturgi anak - anak, pegawai, personil keamanan dalam (Kamdal), Ibu - ibu IAD, Kajari dan para Kasi, dan jaksa. Dan juga ada koor dan pembacan puisi, serta diwarnai hadiah lucky draw dan change kado.

Pdt Dr Sukamto Limbong, pada khotbahnya, mengungkapkan agar setiap manusia dipenuhi kasih sayang, seperti kasih Yesus Kristus. Juga bersahabat dengan semua orang, pesannya.

Penulis: ay. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.