HETANEWS

Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Simalungun Berlangsung Meriah

AKBP Heribertus Ompusunggu saat menyalakan lilin pada perayaan Natal keluarga besar Polres Simalungun.

Siantar, hetanews.com - Keluarga besar Kepolisian Resort (Polres) Simalungun, merayakan Natal bersama, di ruang Internasional Convention Hall, di jalan Gereja, Kelurahan Kristen, Kecamatan Siantar Selatan, pada Kamis (19/12/2019) lalu, mulai pukul 16.00 WIB.

Kapolres Simalungun, AKBP  Heribertus Ompusunggu  S.I.K, M.Si, didampingi istri, Ny Catryn Ompusunggu dan seluruh PJU, perwira dan personil beragama Nasrani, tampak mengikuti perayaan Natal dengan khusuk dan damai.

Tampak juga Dandim 0207 Simalungun, Letkol Inf. Frans Kishin Panjaitan, S.A.P.,M.P.M, serta para pejabat Pemkab Simalungun dan tamu undangan lainnya.

Perayaan Polres Simalungun tersebut, mengusung tema "Hidup Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang" (Yohanes 15:14-15) dan sub tema "Dalam Mendukung Tugas Kepolisian Hendaknya Kita Saling Mengasihi Sebagai Seorang Sahabat".

Dalam perayaan  Natal tersebut, Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu S.I.K MSi, juga menyampaikan bimbingan dan arahan di depan para tamu undangan.

Acara perayaan Natal diisi dengan ibadah, persembahan lagu puji - pujian, liturgi, paduan suara dan berakhir dengan penyerahaan bingkisan Natal kepada purnawirawan/warakawuri,  pemimpin ibadah dan anak - anak  yang diberikan langsung oleh Kapolres Simalungun  dan diakhiri dengan hiburan dan foto bersama.

Penulis: tim. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.