HETANEWS.COM

Warga Kecamatan Silinda Tewas Masuk Jurang

Mayat korban saat dievakuasi dari dasar sungai. (foto/sutrisno)

Sergai, hetanews.com - Nurdin Purba (60), warga Dusun VI Trus Buaya, Desa Tarehan, Kecamatan Silinda, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), ditemukan meninggal dunia, di Sungai Bah Topu, Dusun VI  Trans Buaya Desa Tarehan, Kamis (19/12/2019) lalu, sekitar pukul 18.30 WIB.

Korban tews di tempat kejadian perkara (TKP), akibat sepeda motor yang ditungganginya terjun ke sungai tersebut dari jembatan tanpa  pagar pengaman.

Menurut keterangan Kapos Silinda, Aiptu GO Luhut, melalui Kassubag Humas Polres Sergai saat dikonfirmasi via WhatsApp, sekira pukul 18.30 WIB mengatakan, korban ditemukan warga, pada sekitar pukul 18.30 WIB dari dasar sungai yang berbatuan.

Kemudian mayatnya dievakuasi dari dasar sungai dan langsung dibawa ke rumah duka.

Sementara menurut keterangan warga, korban berangkat dari rumah sekitar pukul 07.30 WIB dari Dusun VI Terus Buaya dengan  mengederai sepeda motor Honda Supra dan membawa jerigen untuk membeli minyak bensin ke Desa Tarehan Pekan, yang jaraknya dari Dusun VI Terus Buaya sejauh 5 Km, dan kondisi jalan berlubang, tanjakan, berlumpur.

Makanya korban sewaktu mengendarai sepeda motor tidak dapat mengendalikan sepeda motornya, karena 300 meter  sebelum TKP, jalannya menurun dan menikung.

Diduga korban tergelincir ke sungai itu dengan kedalaman sekitar 30 meter dari atas  jembatan yang penuh batuan besar, ungkap warga lagi.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan