HETANEWS

Istri Dokter Tewas Mobilnya Tabrakan dengan Truk di Jalan Siantar-Perdagangan

Kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera jalur Siantar-Perdagangan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia, Rabu (18/12/2019). Tribun Medan/Tommy Simatupang

Hetanews.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera jalur Siantar-Perdagangan, Rabu (18/11/2019), tepatnya di Kampung Sukarakyat, Kelurahan Kerasaan I, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun.

Kecelakaan maut ini melibatkan Kijang Innova dengan truk bermuatan kosong. Kondisi kendaraan mobil mengalami rusak parah.Pada bagian depan mobil Innova tampak hancur. Begitu juga dengan truk yang terlihat sangat hancur.

Kecelakaan ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan empat orang mengalami luka-luka. Seorang perempuan Kommeljit (30), yang membawa mobil Innova meninggal dunia dan telah dibawa ke ruang jenazah RSUD Djasamen Saragih.

Kommeljit meninggal dunia di lokasi kejadian sementara supir truk masih mendapatkan perawatan medis di rumah sakit terdekat.Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Amir Mahmud mengungkapkan Komeljit mengendarai mobil dengan membawa tiga anaknya yang masih kecil-kecil. Komeljit yang merupakan seorang istri dokter ini mengalami tabrakan 'laga kambing' dengan truk.

Toyota Innova yang dikemudikan istri dokter (facebook)

"Iya sudah meninggal dunia.Ibu Komeljit yang supir dan anak-anaknya di belakang. Saat ini masih kita selidiki. Korban supir truk masih trauma," katanya. Iptu Amir Mahmud telah menderek mobil untuk dievakuasi.

Sementara, korban yang masih hidup telah mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat. "Iya, ada yang meninggal dan sudah dibawa ke rumah sakit.

Kalau kejadian pastinya belum bisa kita tahu karena belum olah TKP.Untuk keterangan selengkapnya dalam penyelidikan,"katanya. Menurut keterangan keluarga Komeljit yang berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Djasamen Saragih mengungkapkan Komeljit melaju dari arah Perdagangan menuju Kota Pematangsiantar. Komeljit melaju dengan membawa tiga orang anaknya.

Sementara, supir truk yang bermuatan kosong hanya sendiri melaju datang dari arah yang berlawanan. Katanya, anak pertama Komeljit belum sadarkan diri, sedangkan anak kedua mengalami patah tulang.

Dan anak paling kecil mengalami luka-luka. "Enggak tau pasti kejadiannya, tapi sepertinya kedua mobil itu kencang.Makanya sampai hancur gitu," katanya.

Sumber: tribunnews.com

Editor: tom.