HETANEWS

Berbagi Kasih dengan Anak Panti, Panitia Natal Kejari Simalungun Kunjungi PA BKM

Kajari Simalungun, Gloria Sinuhaji dan ketua IAD, Ny. Gloria saat memberikan santunan kepada anak panti BKM. (foto/ ay)

Simalungun, hetanews.com - Panitia Natal Keluarga Besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Simalungun, berbagi kasih, dengan mengunjungi Panti Asuhan Bumi Keselamatan Margaretha (PA BKM), Selasa (17/12/2019), lalu.

Kunjungan tersebut, sebagai bentuk kepedulian berbagi kasih Natal Kejaksaan dengan anak anak panti.

Hal itu disampaikan Kajari, Gloria Sinuhaji, didampingi ketua panitia, Asor Olodaiv dan Rudi Sagala yang dikonfirmasi wartawan, Rabu (18/12/2019) siang, di kantornya.

Kunjungan ke panti bersama para Kasi, Jaksa, pegawai dan juga Ikatan Adhyaksa Darma Karini (IAD) yang diketuai, Juliani Peranginangin.

Menurut Sinuhaji, perayaan Natal Kejari Simalungun akan dilaksanakan, pada Jumat (20/12/2019) mendatang, di Hotel Horison Pematangsiantar.

Untuk itu, melalui uluran tangan, kita saling berbagi kasih dan berharap anak anak panti juga merasakan kebahagian di hari Natal, katanya.

"Kita berharap semua merasakan kebahagiaan dan kasih Natal untuk saling berbagi, guna mempererat hubungan dengan sesama umat manusia,"ungkapnya.

Ditambahkan ketua panitia yang juga Kasi Pidsus, Asor Olodaiv, bantuan yang diberikan, berupa kebutuhan pokok (sembako) dan juga dana kasih sayang yang langsung disampaikan kepada anak - anak panti.

Sementara itu, pengurus panti, mengucapkan terima kasih atas kepedulian keluarga besar Kejari Simalungun, melalui jalinan kasih sayangnya dan membantu kebutuhan anak - anak.

"Terima kasih kepada bapak - bapak dan ibu - ibu dari kejaksaan yang sudah membantu dan mau mengunjungi kami disini,"katanya.

Sinuhaji juga berharap, jika nantinya perayaan Natal dapat berlangsung sukses dan lancar. Sehingga hikmat Natal menjadikan kita hidup dalam kesederhanaan dan penuh kasih sayang. Seperti Tuhan Yesus yang lahir dengan kesederhanaan, maka sebagai pengikutnya kita juga bisa demikian, ucapnya.

Penulis: ay. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.