HETANEWS

Tampilan Cantik Ayu Ting Ting Pakai Gaun Sparkling Merah Muda, Diva Banget!

Penampilan Ayu Ting Ting pakai gaun sparkling pink

Jakarta, hetanews.com - Apa yang terbersit dalam benak Anda ketika membayangkan gaya busana Ayu Ting Ting? Penyanyi dangdut dengan gaya tampilan feminin? Tampil anggun dengan gaun-gaun panjang? Atau penyanyi yang gaya busananya standar saja?

Mungkin, anggapan Anda yang terakhir tak berlaku lagi. Pasalnya, Ayu Ting Ting jelas memiliki taste of fashion yang baik. Tentu dengan penentuan busana yang tepat dan cara menampilkan outfit tersebut dengan baik. Seperti belum lama ini.

Ya, ibu dari satu orang anak itu tampil sangat memukau dengan gaun sparkling merah muda. Gaya ala 20-an ia perlihatkan dengan cara berbeda dan keseluruhannya tampak sangat cantik. Mulai dari riasan wajah, rambut, hingga aksesori, semuanya begitu tertata dengan baik.

So, bagaimana tampilan cantik Ayu Ting Ting yang terlihat seperti diva?

1. Seperti model profesional

Punya tubuh mungil tak membuat Ayu Ting Ting minder. Ia malah memanfaat hal tersebut untuk terlihat stunning. Lihat saja pose dia di sini, sudah seperti model profesional kan?

Ia cerdik mengakali tubuhnya yang kecil dengan pose menaruh tangan di pinggang. Kakinya pun ia buat tertutup untuk memberi dimensi pada keseluruhan posenya. Wajahnya ia palingkan dari kamera dan ini tampak sangat keren.

Bicara mengenai pakaian yang dikenakan, Ayu Ting Ting mengenakan gaun yang sangat 'statement-able'. Terdapat banyak poin perhatian di sana, mulai dari bagian lengan yang dibuat puffy hingga ekor gaun yang panjang menjuntai. So beautiful!

2. Riasan wajah yang mencuri perhatian

Hal lain yang perlu disorot adalah riasan wajahnya. Ya, Ayu Ting Ting memberi fokus pada area mata. Makeup Artist Candra Zhang coba memberi kesan mata besar pada wajah Ayu yang mungil.

Sementara itu, untuk tekstur wajah, Candra membuat wajah Ayu terlihat sangat glowing dan berpipi tirus. Tentu, ini berkat penggunaan highlight dan contour yang tepat. Namun, untuk bibir, Ayu terlihat manis dengan warna nude pinky yang simple. Ini untuk mengimbangi area matanya yang dibuat sangat bold.

3. Gaya rambut ala perempuan di tahun 1920an

Dari keseluruhan tampilan, gaya rambut mungkin yang cukup unik. Ya, Ayu dibuat seperti perempuan klasik di tahun 1920-an. Sanggul tinggi di area depan dengan pemakaian bandana panjang senada dengan pakaian membuat kesan vintage tersebut muncul.

Aksesori dari Rinaldy Yunardi di area telinga memberi kesan mewah yang tak berlebihan. Anting kecil tersebut mungkin tak begitu mencolok, tapi dengan adanya aksesori itu, Ayu Ting Ting terlihat sangat maksimal dan cantik. Siapa yang setuju?

sumber: okezne.com

Editor: sella.