HETANEWS

Video Penderita Stroke Dipukul Istri Sampai Menjerit Kesakitan Dikecam

Penderita stroke dipukul istrinya.

Jakarta, hetanews.com - Video seorang penderita stroke yang dipukul istrinya beredar di media sosial. Warganet yang melihatnya langsung dibuat murka.

Video tersebut kini viral setelah dibagikan oleh pengguna Facebook Yuni Rusmini, Selasa (17/12/2019). Rekaman itu berdurasi dua menit 23 detik.

Terlihat seorang lelaki setengah baya yang tengah duduk di atas sofa. Bersamaan itu juga terdengar suara seorang wanita yang diduga istrinya.

Dalam narasi uanggahannya, Yuni Rusmini mengingatkan khalayak untuk mencintai pasangan masing-masing dalam kondisi apapun.

Ia juga menuliskan, "Entah apa yang menimpa pasutri ini. Di kala suami masih sehat dulu. Kini sakit stroke malah dipukuli istrinya. Setidaknya jangan lakukan ataupun dicontoh, jauhi dan hindarilah melakukan apalagi berpikir jahat berbuat seperti itu. Video ini memberi pelajaran berharga, jangan sakiti pasanganmu , tapi berusahalah saling membahagiakan. Agar terhindar dari kejadian tsb".

Sementara dalam video, terlihat seorang wanita yang menyodorkan tongkat kepada suaminya. Sang suami yang kesulitan berbicara berusaha untuk menangkis benda yang diarahkan ke wajahnya.

Wanita itu kemudian mengatakan kalau dirinya baru saja membantu suaminya buang air besar (BAB).

"Gara-gara habis dicebokin, gue cebokin pantatnya dua kali, kemarin dia baru BAB gue bersihin celananya. Tadi pagi dia ada BAB sedikit, pagi-pagi gue bangun anterin dia cek darah, gue turun segala macem supaya dia nggak kelaperan," ungkapnya.

Namun setelah membantu membersihkan, ia malah dibuat kesal karena masih mencium bau di tubuh suaminya. Ia mengaku lelah.

"Udah gitu, ini orang, udah gue cebokin gue bersihin tangan dia pakai gayung,. Habis itu dia berdiri, dia pegang pantat dia, gue cium bau lagi. Kenapa ini orang ya, nggak tau orang capek apa ya?" imbunya.

Penderita stroke dipukul istrinya. (Facebook)
Penderita stroke dipukul istrinya. (Facebook)

Sang suami yang mendengar perkataan itu berusaha untuk menimpali. Tapi dia tidak bisa mengeluarkan sepatah kata dan hanya bisa menjerit.

Sementara sang istri yang terlanjur dibuat kesal menantang suaminya untuk menceraikannya. Ia menawarkan syarat yang tidak mudah.

"Kalau dia mau cerai sama gue boleh, syaratnya bayar 1 M sama dia stroke lagi di ranjang. Tolong jagain dia di ranjang aja," ucapnya dengan nada tinggi.

Tak cukup memaki, wanita itu lalu berusaha untuk memukul bagian wajah suaminya dengan tongkat hingga mengakibatkan luka. Sang suami yang tak berdaya untuk melawan pun berusaha teriak, ia bahkan terlihat beberapa kali memegang wajahnya yang terluka dengan tangan.

Sontak tindakan kasar istri kepada suaminya memancing amarah warganet. Mereka memberikan kecaman lewat kolom komentar.

"Istri macaam apa itu, kalo gak sanggup serahin aja ke kelurganya, jangan diperlakukan sprti itu, ya Allah," kata Khanza Liio Nna.

"Ya allah segitunya, kalo udah ga mau ngurusin seenggaknya tinggalin aja serahin kekeluarga suami . Daripada melakukan kekerasan," terang Dm Qya.

Sejak diunggah video itu telah disaksikan lebih dari 3.000 kali.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.