HETANEWS

Chef Arnold Bongkar Alasan Sering Julid di Twitter

Jakarta, hetanews.com - Nama Chef Arnold Poernomo sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Dirinya mulai terkenal sejak menjadi juri di MasterChef Indonesia. Selain itu, ia juga merupakan sosok yang aktif di berbagai platform media sosial.

Sebagai seorang juri MasterChef Indonesia, Chef Arnold dikenal sebagai sosok yang tegas. Selain itu, dirinya tak sungkan melontarkan kata-kata pedas kepada kontestan yang masakannya dinilai kurang baik. Hal yang sama juga dilakukannya saat bermain Twitter.

Chef Arnold sering kali twitwar atau perang kata-kata dengan pengikutnya di media sosial. Tak jarang dirinya juga mengomentari tweet orang lain dengan kata-kata sarkastis. Contohnya belum lama ini ia mengomentari tweet yang mengunggah story temannya tentang memasak untuk suami.

Dalam video tersebut, sang perempuan mempertanyakan para istri yang tidak bisa masak untuk suaminya. Ia sendiri menunjukkan kemampuannya untuk memasak sayur dan ikan goreng. Hal itu pun menarik perhatian Chef Arnold.

Sebenarnya masih banyak tweet ayah satu anak itu. Selain melontarkan kata-kata pedas, tak jarang juga dirinya menjawab pertanyaan atau mengomentari tweet dengan kata-kata nyeleneh yang memancing tawa. Lantas, apa sebenarnya alasan Chef Arnold begitu aktif di media sosial khususnya Twitter?

"Enggak ada alasan khusus sih. Ya kalau misalkan macet mau ngapain? Nge-tweet lah. Lagi macet, lagi nunggu, sambil nge-tweet," ujar Chef Arnold saat ditemui dalam suatu acara, Senin 16 Desember 2019.

Sambil berseloroh, dirinya juga mengatakan aktif di media sosial karena ingin dekat dengan para pengikutnya. "Tapi intinya jangan baper," ujar Chef Arnold.

Saat ditanya perihal kata-kata pedas atau nyeleneh, Chef Arnold memiliki jawaban berbeda. "Kalau di Instagram 'kan beda harus cakep-cakep. Kalau di Twitter beda lagi, apa adanya diri saya. Tapi sampai saat ini akun saya belum dicentang biru, padahal yang main beneran saya," katanya sambil menunjukkan akun pribadinya.

Lalu, bagaimana caranya agar para pengikut Chef Arnold di Twitter tak mendapatkan kata-kata pedas atau nyeleneh? "Langsung interview face to face ya. Sama masak yang benar," pungkasnya.

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.