Siantar,  hetanews.com - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Kota Siantar Tahun 2020 semakin menarik,  berbagai hal melalui manuver-manuver politik terus bermunculan,  dan berbagai orang semakin banyak disebut-sebut ikut ambil bagian dalam kontestasi Pilkada mendatang. 

Kali ini yang menjadi pembicaraan hangat adalah kehadiran Budi Utari Siregar ke Kantor Partai Politik (Parpol) yakni DPC Partai Gerindra dan DPD Partai Golkar Kota Siantar, hal ini menimbulkan pertanyaan ada apa Budi mendatangi kedua Kantor Parpol tersebut?. 

Kehadiran Budi ke Kantor DPD Partai Golkar Kota Siantar dibenarkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Siantar Mengatasi Silalahi. 

"iya dia (Budi) datang kemarin ke Kantor, " Katanya,  Senin (16/12/2019). 

Ditanya terkait hal apa kehadiran Budi ke Kantor DPD Partai Golkar?, Mengatasi menyebutkan jika kehadiran Budi sebatas membicarakan pendaftaran calon. 

"Hanya sebatas menceritakan soal pendaftaran calon aja, "sebutnya.

Ditanya apakah dia turut mendaftarkan diri, Mengatasi enggan menyebutkan,  namun kata Mengatasi hasil pleno Golkar nantinya akan kelihatan. 

"Besok lah,  soalnya besok kami Pleno, nanti kelihatannya itu, tunggu aja besok hasil pleno, " Sebutnya. 

Terpisah Ketua DPC Gerindra Netty Sianturi juga membenarkan kehadiran Budi ke Kantor Partainya tersebut. 

"Iya datang kemarin beliau (Budi)  ke Kantor, " Katanya. 

Ditanya terkait hal apa kehadiran Budi ke Kantor DPC Gerindra Siantar?,  Netty menyebutkan mereka hanya sebatas membicarakan soal Pilkada Siantar. 

"Hanya membicarakan soal Siantar sama soal Pilkada aja, " Sebutnya. 

Apakah  kehadiran Budi tersebut menandakan dirinya juga turut berpartisipasi dalam perhelatan Pilkada 2020 mendatang?, jika hal ini benar tentu membuat Pilkada Siantar semakin ramai.