HETANEWS

Natal Kejaksaan Negeri Pematangsiantar Penuh Hikmat

BAS Faomasi Jaya Laia SH MH saat menyalakan lilin. (foto/ay)

Siantar, hetanews.com - Perayaan Natal Kejaksaan Negeri (Kejari) Pematangsiantar, berlangsung hikmad, di Aula Kantor Kejari setempat, Senin (16/12/2019).

"Meski sederhana, hikmat Natal lebih menyentuh hati,”kata Kasi Intel BAS Faomasi Jaya Laia SH, kepada wartawan, siang tadi.

Dengan kesederhanan, menjadikan Natal lebih berarti, tambahnya.

“Seperti bagaimana Yesus lahir dalam kesederhanaan, menjadikan manusia harus hidup sederhana tapi penuh Kasih, “katanya lagi.

Acara ditandai dengan kebaktian, menyanyikan lagu rohani, liturgi yang diikuti seluruh jaksa, pegawai dan pegawai honorer yang merayakan Natal.

Dibimbing protokoler jaksa Siti Martiti Manullang SH dan jaksa Anna Lusiana. Dan ibadah, dibimbing Mariani br Sigalingging.

Khotbah Natal disampaikan Pdt. Tarida Siregar STh, yang pada intinya, mengajarkan kesederhanaan dan penuh Kasih. Karena Kasih Tuhan Yesus membawa kebajikan, hidup saling mengasihi sesama ummat manusia juga saling tolong menolong, katanya.

Natal Kejari yang berlangsung hikmat dan sederhana itu, mengangkat tema "Kasih Yang Menyelamatkan".

Tema ini bermakna, Kasih Yesus yang menyelamatkan umat manusia. Dengan sub tema "Dengan kesederhanaan dan kasih Natal, kita pererat tali persaudaraan diantara kita".

BAS Faomasi Jaya Laia SH kembali mengharapkan, dengan merayakan Natal bersama, di kantor Kejari Siantar, menjadikan suasana di lingkungan kerja semakin baik untuk saling membantu, menghormati antara sesama jaksa, pegawai, honorer dan juga menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat, serta mitra kerja kejaksaan, agar tumbuh hubungan yang humanis.

Dan sebelum kebaktian, acara ditandai dengan penyalaan lilin oleh Kasi Intel, BAS Faomasi Jaya Laia, jaksa Samuel Sinaga, Romauli Simatupang, Andre Tambunan dan Togar.

Penulis: ay. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.