Siantar, hetanews.com - Sering menggunakan narkotika jenis sabu, sebuah kamar kos - kosan milik marga Hutabarat, digerebek personil Sat Narkoba Polres Siantar, di Jalan Melanthon Siregar, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan.

Dalam penggrebekan tersebut, petugas mendapati seorang pria, didalam kos - kosan yang diketahui bernama Liber Tarigan (34), warga Jalan Melanthon, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan.

"Penangkapan yang kita lakukan dengan adanya informasi dari masyarakat, yang mana pada tanggal 12 Desember 2019, ada sebuah kos - kosan milik marga Hutabarat sering digunakan sebagai tempat penyalahguna narkotika jenis sabu,"ucap Kasat Narkoba, AKP David Sinaga, Minggu (15/12/2019), sekira pukul 10.30 WIB.

Dengan adanya informasi yang didapat, personil langsung bergerak dan melakukan penyelidikan ditempat kos - kosan. Kemudian petugas mencurigai sebuah kamar yang sering digunakan untuk menggunakan sabu, dan pintu dibuka, personil mendapati tersangka.

"Saat dibuka pintu kamarnya, kita langsung melakukan penangkapan dan melakukan penggeledahan. Ketika kita geledah, kita menemukan 1 buah bong lengkap dengan alat hisapnya, dan sebuah celana panjang milik tersangka yang didalamnya ada sebanyak 22 paket narkotika jenis sabu dengan berat bruto 5,24 gram," ungkapnya.

Lanjutnya, saat kita tanyakan dari mana narkotika itu didapatkan, pengakuan tersangka, dia mendapat barang itu (sabu) dari seseorang yang bernama Hendra. Namun saat kita lakukan pengembangan, orang yang dimaksud tersangka sudah tidak ada ditempat.