HETANEWS

Mark Hoppus Ungkap Peluang Reunian +44: 'Gue Nggak Pernah Bilang Nggak'

Hetanews.com - Reuni di kalangan band-band dunia tampaknya tengah menjadi tren belakangan ini. Dari My Chemical Romance, Rage Against The Machine, Mötley Crüe sampai Circle Jerks, mereka telah memutuskan untuk berkumpul kembali menghibur para penggemar yang rindu akan penampilan mereka.

Pentolan blink-182, Mark Hoppus, baru-baru ini juga memberikan pernyataan yang mengungkapkan peluang reunian salah satu band-nya, yaitu +44.Komentar ini diungkapkan Mark saat bertandang ke Australia, bersama Simple Creatures, band side project baru buatannya dengan Alex Gaskarth.

Saat ditanya Wall of Sound tentang apakah +44 akan manggung lagi suatu saat nanti, Mark menjawab, "Mungkin, aku tak pernah mengatakan tidak.""Tapi aku udah lama nggak berkomunikasi dengan Shane [Gallagher] atau Craig [Fairbaugh] selama bertahun-tahun. Aku pikir mereka udah punya kehidupan sendiri dan kami berada di tempat yang berbeda," tambahnya.

+44 dibentuk oleh Mark Hoppus dan Travis Barker saat blink-182 memutuskan hiatus pada tahun 2005. Saat itu, Tom DeLonge juga fokus dengan band-nya saat ini, yaitu Angels & Airwaves.+44 sempat merilis satu album di tahun 2006 berjudul When Your Heart Stops Beating, yang populer dengan lagu seperti “Make You Smile” dan “Baby Come On.” 

Meski udah nggak pernah berkomunikasi dengan 2 personel lainnya, Mark menjelaskan bahwa album +44 punya makna tersendiri dalam hidupnya.“Album itu memegang tempat yang spesial dalam hidup dan ingatanku,” katanya. "Lirik dan pembuatan album itu adalah momen besarku berkarya pasca kematian blink-182 pada saat itu dan punya tempat yang sangat istimewa di hatiku, aku pun ingin memainkannya lagi suatu saat."

Sumber: hai.grid.id

Editor: tom.