HETANEWS.COM

Nginap di Rumah Mertua, Toko Pakaian Milik Anggota PP di Dolok Sanggul Digasak Maling

Humbahas, hetanews.com - Nasib apes dialami Dostar Simamora. Pasalnya, Toko Kiss Collection miliknya yang berada di jalan Merdeka Ujung, Kota Dolok Sanggul, Humbang Hasundutan (Humbahas), baru saja ‘dikunjungi’ maling.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari Ketua Pemuda Pancasila (PP) Humbahas, Parulian Simamora, aksi pencurian itu, terjadi pada Sabtu (14/12/2019) dini hari, pukul 03.00 WIB. Dan lebih dari separuh isi toko, dibawa kabur sang maling.

 "Yang punya rumah kebetulan anggota PAC PP Dolok Sanggul. Tadi malam dia (Dostar) sedang nginap di rumah mertuanya. Kemungkinan kejadian sekitar jam 3 subuh sesuai cctv toko milenium depan rumahnya. Barang yang diambil hampir setengah isi toko,"terang Parulian Simamora, Sabtu (14/12/2019).

Parulian menyebutkan, peristiwa pencurian yang mengakibatkan kerugian hingga puluhan juta itu, juga sudah dilaporkan ke pihak yang berwajib. Ia berharap, Polisi nantinya bisa mengungkap kasus yang meresahkan masyarakat tersebut.

Selain itu, Parulian juga meminta kepada seluruh keluarga besar PP, maupun masyarakat  untuk memantau semua transaksi  seseorang yang menawarkan barang, berupa pakaian jadi gaun perempuan dan sebagainya, agar dilaporkan ke pihaknya. Karena kemungkian besar, kata dia, itu bisa jadi hasil curian dari rumah Dostar tadi subuh.

Kasubbag Humas Polres Humbahas, Aiptu S Purba, kepada koresponden hetanews.com mengatakan, saat ini pihaknya masih berkoordinasi dengan para personil di Polsek Dolok Sanggul terkait kasus tersebut.

"Kita konfirmasi dulu ke Polsek (Dolok Sanggul),"jawab Purba singkat melalui pesan WhatsApp (WA).

Penulis: tim. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!