HETANEWS.COM

Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Ibu dan Anak yang Tewas Terbakar di Humbahas

Tangis keluaga mengiringi pemakaman ibu dan anak balitanya yang tewas terbakar di Humbahas, Sumut. (Foto: iNews/Ahmad Husein Lubis)

Humbahas. Hetanews.com - Isak tangis keluarga pecah di sekitar dua peti jenazah ibu dan anak balita yang tewas terbakar di rumahnya, Desa Hutasohit Dua, Kecamatan Limbong Nihuta, Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara (Sumut), Kamis (12/12/2019).

Suami yang juga ayah dari kedua korban nekat menghadiri upacara pemakaman meski selang infus masih terpasang di tangan.RM (35) dan IH (2,5) tewas terbakar di rumahnya, Kamis (12/12/2019) pagi. Saat itu RM berusaha menyelamatkan IH yang tengah sakit di dalam rumah.

Menurut keterangan salah satu warga, Jasmen Hutasohit, saat rumah terbakar, ada empat penghuni di dalamnya. Mereka sepasang suami istri yakni Rajin Hutasohit dan istrinya, RM dan kedua anaknya Lamhot Hutasohit dan IH.Rajin dan Lamhot berhasil keluar dari kobaran api meski mengalami luka bakar. Nahas, RM dan IH justru terjebak di dalam kobaran api dan tewas terbakar.

“Usai kejadian, semua korban luka dan korban tewas dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dolok Sanggul Humbahas,” katanya, Jumat (13/12/2019).Hingga kini belum diketahui asal muasal api. Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran rumah yang telah merenggut nyawa ibu dan anak ini.

Garis polisi juga sudah dipasang di rumah yang hangus terbakar. Sebelumnya, seorang ibu dan anak tewas usai terjadi kebakaran di rumah semi permanen di Desa Hutasoit II, Kecamatan Lintong Nihuta, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara. Korban diketahui bernama RM (35) dan putrinya IH(2,5).

Baca juga: Ibu yang Tewas Terpanggang di Humbahas Ternyata sedang Selamatkan Putrinya

Sumber: inews.id

Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!