Simalungun, hetanews.com - Perayaan Natal bersama Koor Ama Immanuel dan koor ama  Lingkungan I HKBP  Panei Tongah, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, akan dilaksanakan,  pada Kamis (18/12/2019) mendatang, di gereja HKBP Resort Panei Tongah.              

Demikian dikatakan Ketua Panitia Natal, Luhut Sitinjak SH dan bendahara, M Cory boru Nainggolan,  kepada wartawan, Jumat (13/12/2019), di Kabupaten Simalungun.

Disebutkan Luhut, tema perayaan Natal Koor Ama Immanuel yang ke 10  ini "Ai Jahowa Sandiri Mardalan diadopanmu  Ibana mandongani ho" (1 Musa 31: 8a). Sub tema: Punguan Ama Immanuel dohot ama Panei Tongah Pekan marsada dibagasan tangiang, mardalan didongani Tuhan”.              

Tampil sebagai penghotbah dalam perayaan Natal tersebut, Pdt RS Purba dan Inang Boru  Hombing, selaku Guru Huria HKBP Panei Tongah.

Menurut Luhut, sejak berdirinya kumpulan Koor Ama Immanuel ini secara berkesinambungan selama 10 tahun ini setiap tahun selalu merayakan Natal.             

"Biarlah melalui perayaan Natal ini semakin mempererat tali persaudaraan, di antara sesama  personil kumpulan koor ini dan menjadikan Tuhan sebagai pembawa damai di dalam hati masing-masing,"ucapnya.